Cavani Saat Di Serie A Yang Sangat Menakutkan

Cavani Saat Di Serie A Yang Sangat Menakutkan

Cavani Saat Di Serie A Yang Sangat Menakutkan

Berita Bola – Edinson Cavani sempat memerankan bomber yang begitu hebat di Liga Italia saat menguatkan Napoli. Yang dibimbingan oleh Walter Mazzarri, ia menjelma jadi mimpi jelek untuk kiper beberapa klub lain. Karenanya, penyerang yang berasal dari Uruguay ini tidak sempat melupakan memori indahnya waktu dilatih pria yang saat ini mengatasi Torino itu. Cavani Saat Di Serie A Yang Sangat Menakutkan

Cavani Saat Di Serie A Yang Sangat Menakutkan

Menguatkan Il Partinopei sejumlah 138 kompetisi, Cavani berhasil menyarangkan 104 gol. Bahkan juga pada musim 2012-2013, ia keluar jadi top skorer Serie A dengan catatan 29 gol serta membawa Napoli jadi runner up diakhir musim.

Catatan manis tersebut yang membuatnya tidak dapat melupakan klub yang bermarkas di San Paolo, terlebih sosok Mazzarri. Baginya, bekas pelatihnya itu orang yang mengagumkan serta sudah membuatnya striker hebat.

“Kami mempunyai memori yang indah dengan Mazzarri. Saya tetaplah menaruh itu semuanya dalam hati waktu bermain di Italia. Saya masih tetap ingat dengan kasih sayang yang didapatkan. Dia orang yang mengagumkan serta mengharapkan dia dapat jadikan Torino seperti Napoli, ” tutur Cavani pada Tuttosport, Jumat (9/2/2018).

“Saya telah melihat performanya dengan Napoli. Mazzarri begitu bagus serta dia miliki striker hebat dalam diri Andrea Belotti yang miliki kemampuan serta insting cetak gol tinggi. Mari Mister, menjadikan Belotti jadi striker paling hebat didunia, ” sambungnya.

Pada usianya yang memijak 30 tahun, Cavani tetaplah tunjukkan kelasnya jadi striker nomor satu dunia. Ia saat ini jadi top skorer Ligue 1 dengan catatan 21 gol dari 23 tampilan dengan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *