Klopp Yakin Emre Can Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak

Klopp Yakin Emre Can Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak

Klopp Yakin Emre Can Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak

Berita Bola – Jelang kompetisi menghadapi Southampton, Juergen Klopp, Manajer Liverpool mengungkapkan kondisi terkini mengenai gelandang andalannya, Emre Can. Dia menyebutkan kalau pemain asal Jerman itu belumlah ada tanda-tanda untuk perpanjang kontrak. Klopp Yakin Emre Can Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak

Klopp Yakin Emre Can Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak

Sejak mulai bursa transfer musim dingin lantas, Can beritanya tengah disukai oleh Juventus yang dapat mendapatakannya dengan bebrapa hanya pada Juni kelak. Pasalnya, kontrak gelandang berumur 24 tahu itu dengan Liverpool bakal habis akhir musim kelak.

“Tidak. Dia (Emre Can) tidak datang ke kantorku serta berkata (apa saja). Tak ada yang baru mengenai itu (kontrak Emre Can di Liverpool), ” ungkap Klopp diambil dari website resmi Liverpool, Jumat (9/2/2018).

Meski sekian, eks juru taktik Borussia Dortmund itu tidak gusar dengan kondisi itu. Dianya tetaplah percaya Can akan bertahan di Liverpool.

“Saya fikir masih semuanya mungkin (Emre Can bertahan di Liverpool), tapi tak ada yang dapat disebutkan mengenai hal tersebut. Bila ada yang buat kita mesti menyebutkan sesuatu jadi kita dapat menyebutkannya. Tapi tak ada ketentuan yang di buat selama ini, bila tidak kita bakal mengatakannya, ” tuturnya.

Di bagian lain, Can telah empat musim berseragam Liverpool. Keseluruhan dirinya tampil dalam 160 tampilan di semua ajang kompetisi dengan menyumbangkan 13 gol serta 11 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *