Manchester City Dapat Kabar Gembira Soal Cedera Leroy Sane

Manchester City Dapat Kabar Gembira Soal Cedera Leroy Sane

Manchester City Dapat Kabar Gembira Soal Cedera Leroy Sane

Berita Bola – Winger Manchester City, Leroy Sane, diperkirakan juga akan dapat kembali bermain lebih cepat dari jadwal awal mulanya, selesai alami cedera ligamen engkel. Manchester City Dapat Kabar Gembira Soal Cedera Leroy Sane

Manchester City Dapat Kabar Gembira Soal Cedera Leroy Sane

Sane mesti ditepikan selesai terima tekel keras dari pemain Cardiff City, Joe Bennett, saat mereka menang 2-0 di Piala FA dua minggu yang lalu.

Kontrol awal menyebutkan kalau pemain Jerman juga akan tidak hadir sepanjang enam sampai tujuh minggu, termasuk juga di final Piala Liga melawan Arsenal.

Tetapi Sane baru saja ini tampak telah kembali ada di lapangan latihan club, walau Guardiola berkeras kalau sang pemain belum juga fit benar. Sang manajer sendiri tidak mau tutup kesempatan gelandang Jerman untuk bermain di pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Basel.

Pemuncak klassemen Premier League akan tiba ke Swiss untuk memainkan leg pertama minggu depan serta saat di tanya masalah Sane, manajer Josep Guardiola menyebutkan di Goal International : ” Saya sangka tidak. Dia telah jauh tambah baik, tetapi dia masih tetap belum juga siap. ”

Sergio Aguero juga akan kembali jadi andalan saat City menjamu Leicester minggu ini, serta Gabriel Jesus akan selekasnya sembuh selesai alami cedera lutut.

” Saya menginginkan sekali mengistirahatkan Aguero, tetapi dia hanya satu striker kami. Dia bermain begitu bagus, ” imbuhnya.

” Gabriel juga akan selekasnya kembali. Mungkin saja dalam satu pekan, 10 hari atau dua minggu serta dia juga akan siap. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *