Rooney Ingin Melatih Eveton Setelah Gantung Sepatu

Rooney Ingin Melatih Eveton Setelah Gantung Sepatu

Rooney Ingin Melatih Eveton Setelah Gantung Sepatu

Berita Bola – Penyerang Everton, Wayne Rooney, mengakui menginginkan mengelola Everton sesudah merampungkan karirnya jadi pemain sepakbola. ia mengakui menginginkan menjajal dunia kepelatihan sesudah belasan tahun membuat si kulit bundar diatas lapangan. Rooney Ingin Melatih Eveton Setelah Gantung Sepatu

Rooney Ingin Melatih Eveton Setelah Gantung Sepatu

Rooney kembali menuju club masa kecilnya, Everton, sesudah 13 tahun bermain dengan Manchester United. Saat itu ia berhasil memenangi lima titel Liga Inggris serta memenangkan Liga Champions pada musim 2007-2008. Diluar itu pemain berjuluk The Wazza itu juga jadi pencetak gol paling banyak untuk club.

Walau Rooney tidak ditanggung jadi pemain starter mulai sejak penunjukkan Sam Allardyce jadi pelatih menukar Ronald Koeman, tetapi pemain berumur 32 tahun itu telah berencana langkah setelah itu dalam karir sepabolanya. Ia menginginkan mengadu nasib jadi seseorang pelatih sesudah sukses jadi kapten Timnas Inggris yang mencetak 53 gol dalam 119 tampilan internasional.

“Hal paling utama yang menginginkan saya ikuti yaitu manajemen, saya menginginkan sekali tinggal di Everton dalam peranan pelatih atau mudah-mudahan jadi manajer satu hari kelak. Ini yaitu suatu hal yang ingin saya kerjakan untuk tetaplah ikut serta, tapi bila itu mustahil, jadi saya juga akan lihat apa kesempatan yang baik buat saya. Saya bertekad untuk jadi seorang manajer, ” ungkap Rooney, Sabtu (10/2/2018).

“Dari musim depan, saya menginginkan lakukan sebagian session latihan dengan U-14 di Everton. Akan lebih baik bila mempunyai semuanya lencana pembinaan waktu saya usai bermain. Tapi ini semuanya tentang kesempatan untuk meneruskan saat saya memilikinya saya dapat segera masuk kedalam pembinaan, ” lanjutnya.

“Jelas maksud pertama saya yaitu mengerjakannya dengan baik jadi pemain sepanjang beberapa tahun ke depan. Bila demikian saya berharap peran itu dapat tumbuh jadi suatu hal yang lebih dari itu. Ini yaitu sesuatu yang juga akan saya bicarakan dengan klub waktu mereka serta saya terasa saatnya pas, ” selesainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *