Bek Leicester City Jadi Rebutan Duo Manchester

Bek Leicester City Jadi Rebutan Duo Manchester

Bek Leicester City Jadi Rebutan Duo Manchester

Berita Bola – Satu berita jelek datang untuk Leicester City. Bek muda mereka, Harry Maguire diberitakan jadi incaran dua club raksasa EPL, Manchester United serta Manchester City. Bek Leicester City Jadi Rebutan Duo Manchester

Bek Leicester City Jadi Rebutan Duo Manchester

Sosok Maguiere sendiri adalah pembelian baru Leicester City pada musim panas tempo hari. Ia dihadirkan dari Hull City dengan mahar sebesar 15 juta pounds.

Bek berumur 24 tahun itu tidak perlu saat lama untuk jadi idola baru di King Power Stadium. Dengan fisiknya yang kuat, ia jadi satu diantara bek muda yang diwaspadai di EPL dimana ia telah diberi untuk kiprah di Timnas Senior Inggris tahun lalu .

Perform memukau Maguire ini diberitakan Daily Star menarik perhatian duo Manchester. Ke-2 tim ini beritanya tertarik untuk memakai lulusan akademi Sheffield United untuk menguatkan tim mereka musim depan.

Leicester City sendiri beritanya tidak keberatan untuk melepas Maguire pada musim panas tahun depan. Tetapi mereka beritanya juga akan membanderol harga mahal untuk bek 24 tahun itu.

Dalam laporan itu diberitakan kalau manajemen The Foxes membanderol harga awal untuk sang bek sejumlah 50 juta pounds. Angka ini diinginkan dapat naik, karna manajemen Leicester mengharapkan ada perang harga dari ke-2 tim itu untuk sang tetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *