Derby London Utara Adalah Hal Besar Bagi Pemain Berasal Korsel

Derby London Utara Adalah Hal Besar Bagi Pemain Berasal Korsel

Berita Bola – Pertandingan sarat gengsi juga akan berlangsung pada Sabtu (10/2/2018) malam kelak waktu Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di Wembley. Semua pemain tahu benar bagaimana status kompetisi kelak dibanding dengan bebrapa pertandingan yang lain. Derby London Utara Adalah Hal Besar Bagi Pemain Berasal Korsel

Derby London Utara Adalah Hal Besar Bagi Pemain Berasal Korsel

Satu diantara pemain yang telah tidak sabar menunggu pertandingan perlu ini yaitu Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu berasumsi pertemuan melawn The Gunners tidak dapat dipandang remeh. Ia juga memohon rekan-rekannya untuk konsentrasi di pertandingan kelak.

“Ini adalah satu diantara kompetisi perlu selama karirku jadi seseorang pesepak bola. Atmosfer yang tersaji senantiasa membuatku semangat memerankannya. Terlebih kompetisi ini yaitu adu gengsi dengan tim sekota, ” kata Son diambil Sportsmole.

“Ketika masih tetap bermain di Bundesliga (Leverkusen), saya tidaklah terlalu melakukan banyak derby. Jadi, melawan Arsenal adalah kompetisi perlu serta saya tidak mau menyia-nyiakan peluang kami hadapi mereka, ” lanjutnya.

Spurs saat ini tempati posisi ke lima klassemen sementara dengan 49 poin. Sementara Arsenal, ikuti satu strip dibawah dengan koleksi 45 angka. Tiga poin untuk keduanya juga akan sedikit mengubah peta kemampuan menuju empat besar diakhir musim.

Kompetisi kelak juga akan jadi pertemuan ke-162 selama sejarah di kasta teratas sepak bola Inggris. Arsenal unggul dalam 65 pertandingan, sedang Spurs berhasil merebut tiga angka dalam 51 kompetisi. Sementara 45 kompetisi bekasnya selesai imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *