Klopp Mengatakan The Reds Tidak Mencuri Van Dijk

Klopp Mengatakan The Reds Tidak Mencuri Van Dijk

Berita Bola – Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan timnya tidak mengambil Virgil van Dijk dari skuad Southampton. Klopp juga tidak sangat bikin pusing bila Van Dijk bisa cemoohan dari fans Soton. Klopp Mengatakan The Reds Tidak Mencuri Van Dijk

Klopp Mengatakan The Reds Tidak Mencuri Van Dijk

Bek tengah Belanda juga akan kembali pada markas tim lamanya untuk pertama kali, mulai sejak di jual ke Liverpool dengan harga 75 juta pounds di bursa Januari, akhir minggu ini.

Transfer Van Dijk sekalian meneruskan trend pemain Southampton yang pilih geser ke Liverpool, sebelumnya setelah ada Adam Lallana, Nathaniel Clyne, serta Sadio Mane.

“Saya tidak paham persis reaksi jenis apa yang juga akan dia peroleh, mungkin saja bukanlah yang paling ramah. Mereka senantiasa begitu baik dengan Clyne, Lallana jelas mereka begitu rindukan, lantas Lovren serta Mane. Van Dijk yaitu yang paling akhir, kami mengertinya, tapi ini bukanlah suatu hal yang kami fikirkan, ” kata Klopp seperti ditulis Soccerway.

“Kami mesti pergi kesana serta bermain sepak bola. Saya tidak berfikir ada orang di Southampton yang juga akan menyebutkan kalau kami sudah mencurinya Van Dijk. Itu yaitu perjanjian yang begitu umum. ”

“Ada sebagian pemain lagi di Liga Primer yang bermain untuk Southampton. Alex Oxlade-Chamberlain juga dari sana, walau dia meniti rute yang berlainan. Theo Walcott juga, sebagian pemain bagus dari sana. Mungkin saja kami mesti miliki pemandu bakat disana. Semuanya pemain ini tunjukkan Southampton bekerja dengan baik, ” Klopp akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *