Masa Depan Hazard Bersama Chelsea Belum Diketahui

Masa Depan Hazard Bersama Chelsea Belum Diketahui

Masa Depan Hazard Bersama Chelsea Belum Diketahui

Berita Bola – Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku kalau masa depannya di Stamford Bridge belum juga dapat diketahui. Terlebih sesudah pemain berpaspor Belgia itu selalu dihubungkan dengan kepindahannya ke Liga Spanyol dengan Real Madrid. Masa Depan Hazard Bersama Chelsea Belum Diketahui

Masa Depan Hazard Bersama Chelsea Belum Diketahui

Pemain berumur 27 tahun itu mempunyai dua tahun tersisa untuk melakukan kontraknya dengan tim berjuluk The Blues itu. Sesaat beberapa saran sudah tiba ditelinganya yang menyarakan Hazard untuk memperhitungkan masalah perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Madrid dilaporkan sudah menyatakan diri meminati Hazard serta bersedia keluarkan banyak uang untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Bahkan cara barusan dapat dikerjakan pada bursa transfer musim panas 2018.

Tetapi demikian, Hazard masih belum ketahui untuk hengkang dari Chelsea. Sebab ia mengakui masih bahagia dengan tim bimbingan Antonio Conte itu. Ia juga tengah konsentrasi untuk membawa tim mengulang kejayaan musim kemarin.

“Di dalam sepakbola kita tidak sempat tahu. Saya bahagia di Chelsea serta konsentrasi pada mereka, ” ungkap Hazard, Minggu (11/2/2018).

Terlebih dulu, pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane juga dengan terbuka memberi pujiannya pada Hazard masalah permainannya. Pemain depan Chelsea itu juga terasa tersanjung memperoleh pujian dari pelatih berpaspor Prancis itu. Hazard saat ini sudah mengoleksi 13 gol serta sembilan assist untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

“Tentu ini mengagumkan. Saya ingat 10 tahun waktu lalu, saat pertama kali (Zidane) bicara mengenai saya, itu mengagumkan. Dia yaitu pujaan saya saat kecil. Saya sudah lihat ribuan video tentang dia serta saat ini dia yaitu pelatih salah satu klub terbaik didunia, ” imbuhnya.

“Tapi saya tidak ingin berhenti, saya ingin selalu bekerja serta berjuang di lapangan serta lalu, ya. Saya menyenanginya waktu orang seperti dia bicara baik mengenai saya, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *