Shaw Akan Mendapat Kontrak Baru

Shaw Akan Mendapat Kontrak Baru

Shaw Akan Mendapat Kontrak Baru

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah mengonfirmasi kalau Luke Shaw juga akan ditawari perpanjangan kontrak baru dengan Setan Merah –julukan Man United. Pelatih berpaspor Portugal itu juga mengharapkan pemain berposisi bek itu dapat bertahan di Old Trafford selama bertahun-tahun. Shaw Akan Mendapat Kontrak Baru

Shaw Akan Mendapat Kontrak Baru

Walau alami masalah dengan saat bermainnya sejak kehadiran Mourinho, namun Shaw masih diberi kesempatan untuk lakukan perbaikan. Sejauh ini pemain berumur 22 tahun itu baru membuat enam tampilan di Liga Inggris serta kurang memperoleh tempat dengan Mourinho.

Tetapi begitu, Mourinho menyatakan bahwa ia begitu bahagia dengan kemajuan yang ditunjukkan Shaw sampai sekarang ini. Bekas pelatih Real Madrid itu bahkan juga memuji potensi yang dimiliki Shaw yang lalu membuatnya tetaplah menjaga pemain berpaspor Inggris itu.

“Luke bukan hanya masalah merubah pikiran saya, Ini cuma soal ada perubahan atau tak ada perubahan dari potensinya, ” ungkap Mourinho, Minggu (11/2/2018).

“Saya ketahui Shaw sejak tiba di Liga Inggris dengan Southampton serta ketahui potensi serta mutunya. Mungkinkah dia datang ke arah saya, seperti saya menyukai pemain saya, bukan hanya di lapangan tapi sepanjang 1 minggu latihan serta buat usaha besar, ” imbuhnya.

Diluar itu Mourinho lihat kalau pemainnya itu layak di beri peluang, karna sampai kini Shaw alami sedikit problem dengan cedera ligamen pada kakinya. Jadi, Mou –sapaan akrab Mourinho- menanggung kalau hal itu tidak akan menganggu kontraknya yang juga akan selesai pada Juni 2018.

“Dia terlepas dari cedera ringan selama beberapa bulan, yang kadang-kadang hentikan perubahannya serta saya begitu bahagia. Konsekuensi alami dari itu yaitu dia bakal mempunyai kontraknya serta dia bakal jadi pemain Man Untied sepanjang bertahun-tahun, ” tutup pelatih berumur 55 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *