Ujung Tombak Rossoneri Tak Akan Lupa Jasa Mantan Pelatihnya

Ujung Tombak Rossoneri Tak Akan Lupa Jasa Mantan Pelatihnya

Ujung Tombak Rossoneri Tak Akan Lupa Jasa Mantan Pelatihnya

Berita Bola – Patrick Cutrone, pemain club Liga Italia AC Milan, mengaku bila dianya berutang budi pada sosok Vincenzo Montella. Mengapa demikian? Ujung Tombak Rossoneri Tak Akan Lupa Jasa Mantan Pelatihnya

Ujung Tombak Rossoneri Tak Akan Lupa Jasa Mantan Pelatihnya

Patrick Cutrone (20 tahun) sendiri saat ini jadi satu diantara pemain paling baik AC Milan musim ini di Liga Italia. Terdaftar ada 12 gol yang berhasil diciptakan oleh sang striker Italia tersebut di semuanya pertandingan. Meskipun demikian dianya tidak melupakan jasa Vincenzo Montella pada dianya.

Kubu Milan sendiri telah menang telak 4-0 di kandang SPAL pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/02/2018). Cutrone ikut-ikutan menyumbang dua gol untuk Milan serta berhasil mengambil perhatian pemirsa di pertandingan itu.

Cutrone memanglah terus menerus terima banyak pujian. Menurut dia kesuksesan ini karena jasa sosok bekas pelatih Vincenzo Montella yang sudah berjasa dalam memolesnya. Tetapi peranan pelatih baru Gennaro Gattuso juga ia akui tidak kalah perlunya.

“Saya masih tetap berutang banyak pada sosok Vincenzo Montella, karna dialah orang yang telah melambungkan saya, ” tutur Cutrone dengan bangga lewat Football Italia.

“Sama perihal dengan Gattuso juga, yang telah berkelanjutan ingin memainkan saya. Jalinan kami begitu sangat bagus. Saya juga senantiasa dengarkan pelatih serta saya sukai bagaimana langkahnya membakar semangat saya sebelumnya kompetisi dijalani. ”

Patrick Cutrone telah buka kelebihan Milan saat pertandingan belum juga genap jalan dua menit, lantas melipat-gandakannya di menit 65 kompetisi. Kubu Milan lantasmenegaskan kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 serta Fabio Borini menit 90.

“Saya memberikan satu diantara gol saya untuk keluarga terkasih, serta gol yang lain untuk Andrea Conti (pemain cedera). Sebelumnya kompetisi, dia katakan bila saya pastinya akan cetak dua gol. Saya berharap mudah-mudahan dia dapat selekasnya kembali pada lapangan dengan kami, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *