Valverde Tidak Memikirkan Soal Treble Winner

Valverde Tidak Memikirkan Soal Treble Winner

Valverde Tidak Memikirkan Soal Treble Winner

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui belum juga pikirkan sangat jauh masalah treble winner pada musim ini. Klub berjuluk Blaugrana itu berpeluang untuk memabwa pulang tiga titel sesudah buka asa di pertandingan Liga Spanyol, Copa del Rey serta Liga Champions. Valverde Tidak Memikirkan Soal Treble Winner

Valverde Tidak Memikirkan Soal Treble Winner

Dalam dekade paling akhir, Barcelona terdaftar sudah cetak dua kali mencapai treble winner pada masa Pep Guardiola yaitu 2008-2009 serta Luis Enrique pada 2014-2015. Bukanlah tidak mungkin dibawah kepemimpian Valverde hal itu dapat berlangsung pada musim 2017-2018.

Pasalnya sejauh ini jalan Barcelona untuk merengkuh tiga gelar itu begitu terbuka lebar. Di pertandingan Liga Spanyol, Blaugrana sukses tunjukkan keperkesaannya dengan belum alami kekalahan satu juga hingga pekan ke-22. Mereka juga mempunyai jarak sembilan poin dengan Atletico Madrid yang membuntuti mereka di tempat ke dua pada minggu ke-22.

Sesaat di pertandingan Copa del Rey, Barcelona sukses menembus sesi final sesudah menaklukkan Valencia di sesi semifinal dengan agregat 3-0. Pada partai puncak, Lionel Messi serta kawan-kawan juga siap hadapi tantangan dari Sevilla.

Pada pertandingan Liga Champions, Barcelona selama ini mempunyai track bagus sampai menembus babak 16 besar jadi juara grup D. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga tidak alami kekalahan satu juga di sesi grup. Tetapi, halangan di sesi 16 besar akan tiba, saat mereka mesti bersua Chelsea.

Namun untuk Valverde, itu semua masih sangat jauh. Tetapi, ia tidak memungkiri keinginan dari umum yang inginkan mereka mencapai tiga titel. Pelatih berpaspor Spanyol itu juga berupaya untuk mengamini.

“Publik mempunyai banyak keinginan untuk semua sesuatu, sebaiknya mereka lakukan ini. Kami menyenanginya tapi kami professional, ” ungkap Valverde, Minggu (11/2/2018).

“Ini pertanyaan mengenai posisi matematis. Saat tidak ada (gelar), selanjutnya Anda dapat mendapatkan satu. Saat Anda telah memperoleh satu, Anda dapat memperoleh dua. Saat Anda telah memperoleh dua, Anda dapat mendapatkan tiga, ” imbuhnya.

“Tapi yang tentu untuk saat ini kami butuh memperoleh satu titel (dulu), ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *