Carvajal Menilai Tak Ada Jalan Untuk Hadapi Neymar

Carvajal Menilai Tak Ada Jalan Untuk Hadapi Neymar

Carvajal Menilai Tak Ada Jalan Untuk Hadapi Neymar

Berita Bola – Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku tak ada formula yang paling tepat untuk hentikan Neymar. Carvajal juga mengharapkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam keadaan tidak bagus waktu melawan Madrid. Carvajal Menilai Tak Ada Jalan Untuk Hadapi Neymar

Carvajal Menilai Tak Ada Jalan Untuk Hadapi Neymar

Madrid serta PSG bakal beradu kemampuan pada babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos bakal menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada leg pertama, Rabu (14/2/2018) atau Kamis awal hari WIB sebelumnya tandang ke Parc des Princes pada 6 Maret untuk memerankan leg ke dua.

Dalam pertandingan pertama ini, Carvajal tidak dapat bermain karna mesti melakukan hukuman tambahan hingga absen satu kompetisi kembali. Dengan hal tersebut, pekerjaan melindungi gerakan Neymar bakal diemban Nacho Fernandez atau Achraf Hakimi.

“Saya tidak tahu siapa diantara keduanya yang juga akan bermain, namun dua pemain itu disiapkan, ” tutur pemain internasional Spanyol itu.

“Tak ada formula yang paling tepat untuk menghentikan Neymar. Kami mesti mengharapkan agar dia tidak dalam keadaan terbaik waktu pertandingan. ”

“Tidak ada tim sebagai favorit dalam sesi begini. Bakal ada dua kompetisi serta bebrapa detil kecil yang akan jadi penentu. Kami akan mencoba untuk tidak buat kesalahan serta sukses dalam kotak mereka. ”

Carvajal juga menyoroti kritik yang dilayangkan pada mereka dikarenakan performa tim yang kurang memuaskan pada musim ini. Dia mengaku kalau musim ini bukanlah yang terbaik untuk Madrid serta mereka menyadari hal itu.

“Kami semuanya telah memberi segalanya serta pada hari Rabu kamim kembali juga akan memberi semuanya di lapangan, ” lebih Carvajal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *