Gatusso Ingin Anak Asuhnya Tetap Fokus

Gatusso Ingin Anak Asuhnya Tetap Fokus

Gatusso Ingin Anak Asuhnya Tetap Fokus

Berita Bola – AC Milan memetik hasil gemilang waktu berkunjung ke markas SPAL dalam laga minggu 24 Liga Italia 2017-2018. Milan menang dengan empat gol tanpa balas di Stadion Paolo Mazza, Sabtu 10 Februari 2018 malam WIB. Gatusso Ingin Anak Asuhnya Tetap Fokus

Gatusso Ingin Anak Asuhnya Tetap Fokus

Empat gol Milan diciptakan oleh Patrick Cutrone (2’, 65’), Lucas Biglia (73’), serta Fabio Borini (90’). Dengan kemenangan itu, Milan tempati tempat tujuh di klassemen sesaat dengan raihan 38 point. Sedangkan SPAL ada di zona degradasi yaitu posisi 18 dengan menyatukan 17 poin.

Walau meraih kemenangan telak atas SPAL, pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengingatkan beberapa pemainnya untuk konsentrasi di laga selanjutnya. Ia juga mengakui tim asuhannya sempat di buat kesusahan oleh lawannya itu.

“Kami menghadirkan performa yang bagus. Tetapi, hasil 4-0 sesungguhnya tidak adil. Karna tidak mencerminkan kesusahan kami waktu unggul 1-0, ” tutur Gattuso, Senin (12/2/2018).

“Terpenting yaitu tetaplah telaten serta tidak berpikir semuanya problem kami telah terselesaikan. Saya ingatkan tempat tim kami dua bulan lalu, berapa banyak problem yang kami hadapi, serta ini baru awal, bukanlah finis, ” sambungnya.

Gatusso pernah buat keputusan untuk melakukan pergantian pemain di sesi ke dua waktu hadapi SPAL. Hal itu terbukti berhasil berkat Borini dapat cetak gol selesai terima umpan dari Montolivo. Ke dua pemain itu tampak menukar Biglia serta Kessie.

“Saya ingin lihat tiga atau empat orang didalam kotak penalti setiap kali membuat umpan silang. Saya menginginkan lihat reaksi berantai di bagian kanan serta kiri. Kami sudah bertambah cepat, tapi masih ada jalan yang panjang, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *