Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Buka Peluang Bali United

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Buka Peluang Bali United

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Buka Peluang Bali United

Berita Bola – Bali United sukses menahan imbang tuan-rumah Sriwijaya FC di leg 1 semi final Piala Presiden, Minggu 11 Februari 2018. Pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring ini selesai imbang tanpa ada gol. Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Buka Peluang Bali United

Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Buka Peluang Bali United

Sepanjang kompetisi berjalan, tim bimbingan Rahmad Darmawan senantiasa memberi desakan pada Bali United dari menit awal sampai akhir kompetisi.

Manuchekhr Dzhalilov serta Alberto ‘Beto’ Goncalves pernah sekian kali lakukan serangan ke gawang Bali United. Tetapi, serangan ke-2 pemain andalan Laskar Wong Kito senantiasa tidak berhasil.

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan duel melawan Sriwijaya FC jadi kompetisi terberat. Bahkan juga, Serdadu Tridatu tidak diberi peluang untuk lakukan serangan balasan.

“Pertandingan ini berat untuk kami, kami alami desakan. Tapi, pemain Bali bermain penuh perlawanan, ” kata Peter, selesai kompetisi.

Walau selalu ditekan, beberapa pemain Bali tetaplah berkelanjutan untuk melindungi pertahanan sampai akhir kompetisi. “Kami berjuang sepanjang kompetisi melawan Sriwijaya FC, ” katanya.

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendarawan terasa begitu bersukur bisa menahan imbang tuan-rumah. Walau, mesti pontang-panting hadapi sepakan keras dari beberapa pemain Sriwijaya FC.

“Tugas kita jadi lebih gampang untuk ambil point, sesudah menahan imbang. Dari pertama kita telah menyiapkan supaya tidak kebobolan, ” kata Wawan.

Hasil ini buat kesempatan Bali United maju ke final lebih terbuka. Mereka juga akan menjamu Sriwijaya di leg 2 semi final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 14 Februari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *