Inter Berhasil Mencuri Poin Penuh

Inter Berhasil Mencuri Poin Penuh

Inter Berhasil Mencuri Poin Penuh

Berita Bola – Inter Milan sukses mencapai poin penuh dalam kompetisi minggu 24 Liga Italia 2017-2018. Inter menuai kemenangan di pertandingan kandang atas Bologna dengan score akhir 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 11 Februari 2018 malam WIB. Inter Berhasil Mencuri Poin Penuh

Inter Berhasil Mencuri Poin Penuh

Inter segera buka keunggulan waktu laga baru jalan dua menit. Eder Citadin Martins cetak gol ke gawang Bologna selesai terima umpan silang mendatar dari Marcelo Brozovic. Gol itu terwujud lewat serangan balik cepat tim tuan-rumah.

Di menit 10, Brozovic memperoleh kesempatan untuk menambah keunggulan Inter. Tetapi, sundulan pemain berumur 25 tahun itu cuma selesai di bagian lapangan.

Ketinggalan satu gol, Bologna berusaha untuk menyamai kedudukan. Beragam serangan tim tamu dibuat untuk menembus pertahanan Inter.

Dapat dibuktikan, Bologna dapat mengimbangi Inter di menit 25 lewat tindakan Rodrigo Palacio. Ia berhasil cetak gol dengan tendangan voli yang melewati kawalan Handanovic. Skor juga beralih jadi 1-1.

Bologna selalu berupaya tampak menekan ke lini pertahanan Inter. Di Francesco memperlancar serangan cepat dari bagian kiri, namun masih dapat digagalkan Skriniar.

Inter juga berupaya menambah pundi-pundi golnya mendekati babak pertama selesai. Karamoh mendapat peluang melepas tembakan voli. Tetapi, ia tidak mengeksekusi dengan prima hingga gagal menghasilkan gol.

Masuk sesi ke dua, Inter segera meningkatkan intensitas serangan. Tim tuan-rumah berupaya untuk kembali unggul walau Bologna tunjukkan permainan yang solid.

Yann Karamoh jadi penentu kemenangan Inter umur cetak gol ke gawang Bologna di menit 63. Ia dapat memakai dengan baik umpan dari Rafael Alcantara do Nascimento.

Bologna berusaha untuk menyamai kedudukan, namun belum juga sukses. Tidak ada gol tambahan untuk ke dua tim sampai peluit panjang sinyal kompetisi selesai. Inter juga mencetak kemenangan tidak tebal 2-1 atas Bologna.

Dengan hasil itu, Inter ada di posisi tiga klasemen sesaat Liga Italia 2017-2018 dengan raihan 48 point. Tim bimbingan Luciano Spalletti itu ketinggalan 15 angka dari Napoli yang tempati puncak klassemen sesaat. Sedang Bologna bertengger di posisi 13 dengan mengoleksi 27 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *