Jose Mourinho Ikutan Buru Bintang Terbuang Real Madrid

Jose Mourinho Ikutan Buru Bintang Terbuang Real Madrid

Berita Bola – Perburuan titel juara Liga Premier mungkin saja telah selesai musim ini, tetapi manajer Manchester United Jose Mourinho punya niat untuk benahi skuadnya serta kalahkan Manchester City musim depan. Jose Mourinho Ikutan Buru Bintang Terbuang Real Madrid

Jose Mourinho Ikutan Buru Bintang Terbuang Real Madrid

Beberapa laporan sekarang ini kaitkan bintang Real Madrid, Isco, dengan gagasan transfer dari Santiago Bernabeu. Beberapa tim papan atas di pastikan juga akan berebut peroleh gelandang asal Spanyol itu, bila Zinedine Zidane jadi melepasnya pada musim panas yang akan datang.

Menurut laporan Don Balon, Mourinho kehendaki Isco untuk menguatkan timnya musim depan. Sesaat lawan sekotanya, Manchester City, juga kehendaki pemain berumur 25 tahun itu.

Tapi, datangkan Fred dari Shakhtar Donetsk pada musim panas kelak peluang juga akan buat Isco tidak juga akan gabung Etihad. Mourinho juga tidak juga akan tinggal diam biarlah Isco gabung City.

Sekarang ini, Isco mesti berjuang keras untuk peroleh saat bermain di skuad Zidane. Hal tersebut bahkan juga pernah menimbulkan berita kalau ia juga akan dilego Madrid pada musim panas yang akan datang.

Tetapi, Zidane sendiri telah menyebutkan Isco tetaplah miliki masa depan di Madrid. “Saya percaya apa yang saya kerjakan, serta saya menginginkan Isco bertahan disini selama hidupnya, ” tegas Zidane minggu kemarin.

“Isco yaitu pemain yang bagus. Laporan El Chiringuito itu bohong, serta saya saat ini tegaskan kalau saya mesti akhiri semuanya berita tidak benar itu, ” tandasnya.

“Kami miliki 25 pemain serta semua pemain perlu. Mungkin Isco tidak dapat bermain tiap-tiap kompetisi, tapi saya tetaplah menggantungkan tim padanya, ” tegas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *