Messi Beberkan Lawan Terkuatnya Tahun Ini

Messi Beberkan Lawan Terkuatnya Tahun Ini

Messi Beberkan Lawan Terkuatnya Tahun Ini

Berita Bola – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengungkap rival terkuat di pentas Liga Champions 2017-2018. Ia mengatakan Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, sampai Bayern Munich akan tampil maksimum guna meraih titel juara trofi si kuping besar itu. Messi Beberkan Lawan Terkuatnya Tahun Ini

Messi Beberkan Lawan Terkuatnya Tahun Ini

Messi menjelaskan Madrid mempunyai kualitas serta pengalaman di Liga Champions terutama berstatus jadi juara bertahan selama dua musim berturut-turut pada musim 2015-2016 serta 2016-2017. Ia juga tidak melupakan lawan terdekat Barca tersebut di Liga Spanyol walau tengah mengalami penurunan performa.

“Manchester City adalah satu diantara tim terkuat yang ada sekarang ini, sama dengan Paris Saint-Germain, ” kata Lionel Messi, Senin (12/2/2018).

“Saya juga tidak mengecualikan Real Madrid dalam hal kwalitas serta pengalaman, walau mereka belum memperoleh hasil yang diinginkan. Lantas ada Bayern Munchen, tim hebat lain yang bakal bermain ngotot sampai akhir. Tetapi hari ini, bagaimanapun juga, yang terbaik yaitu City serta PSG, ” tuturnya.

Di fase knockout sesi 16 besar Liga Champions musim ini, Barca akan hadapi Chelsea. Pada leg pertama, The Blues -julukan Chelsea- bakal menjamu Barca di Stadion Stamford Bridge, Rabu 21 Februari 2018 awal hari WIB.

Setelah itu di leg ke dua, giliran Barca akan melakukan laga kandang untuk menantang Chelsea di Stadion Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 awal hari WIB. Ke-2 tim juga akan saling berkompetisi merebutkan tiket lolos ke perempatfinal.

Di pentas Liga Spanyol 2017-2018, Barca masih ada di puncak klasemen sesaat sampai minggu 23. Tim bimbingan Ernesto Valverde itu sudah mengumpulkan 59 point serta unggul tujuh angka dari kompetitor terdekat, Atletico Madrid yang tempati urutan dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *