AC Milan Merencanakan Akan Memperpanjang Kontrak Gattuso

AC Milan Merencanakan Akan Memperpanjang Kontrak Gattuso

AC Milan Merencanakan Akan Memperpanjang Kontrak Gattuso

Berita Bola – AC Milan diberitakan juga akan memberi pembaruan kontrak pada pelatih Gennaro Gattuso. Hasil positif yang dicapai bekas gelandang Milan itu dalam sebagian kompetisi paling akhir buat manajemen suka. AC Milan Merencanakan Akan Memperpanjang Kontrak Gattuso

AC Milan Merencanakan Akan Memperpanjang Kontrak Gattuso

Gattuso menggantikan tempat pelatih di San Siro pada tahun kemarin. Dia di promosikan dari tim Primavera untuk menukar Vincenzo Montella yang sangat terpaksa lengser karna rangkaian hasil jelek yang dicapai Rossoneri pada awal musim ini.

Dibawah kendali Gattuso, Milan mencapai hasil yang bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan kompetisi serta Milan saat ini tempati posisi ke tujuh klassemen sementara dengan raihan 38 poin, ketinggalan tiga angka dari Sampdoria yang tempati zona Liga Europa.

Menurut calciomercato. com, manajemen Rossoneri tengah memperhitungkan untuk perpanjang kontrak Gattuso, paling tidak setahun sekali lagi. Sekarang ini, pria yang di kenal dengan julukan Badak itu terikat kontrak sampai Juni 2019.

Tetapi, Milan akan tidak lakukan hal besar dalam kontrak baru itu sampai April atau Mei. Pasalnya, klub merah-hitam ini masih tetap menanti sangsi yang juga akan dijatuhkan UEFA sesudah dinyatakan tidak mematuhi Financial Fair Play.

Gattuso memulai karirnya jadi pelatih di Palermo pada Juni sampai September 2013. Kemudian, pria 40 tahun itu mengatasi club Yunani, OFI Crete, lantas AC Pisa, sebelumnya ditunjuk mengatasi tim Primavera Milan pada Juli 2017 serta promosi ke tim paling utama pada November tahun itu.

Sepanjang jadi pemain, Gattuso kenakan kostum Milan dari Juli 1999 sampai Juli 2012 sesudah dibeli dari Salernitana. Hengkang dari San Siro, Gattuso geser ke klub Swiss, Sion, sampai mengambil keputusan pensiun dengan klub itu pada Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *