Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Gol Pertama Bagi Pemain Muda Inter Milan

Gol Pertama Bagi Pemain Muda Inter Milan

Gol Pertama Bagi Pemain Muda Inter Milan

Berita Bola – Pemain muda dari Inter Milan, Yann Karamoh, jadi bahan pembicaraan saat sukses cetak gol perdananya pada kemenangan 2-1 timnya melawan Bologna, Minggu (11/2/2018). Gol ini dipercaya mempunyai arti ganda untuk pemain asal Prancis itu. Gol Pertama Bagi Pemain Muda Inter Milan

Gol Pertama Bagi Pemain Muda Inter Milan

Karamoh cetak gol kemenangan Inter pada menit 63 lewat sepakan dari luar kotak penalti. Ia sukses melalui dua pemain Bologna sebelumnya melepas sepakan dengan kaki kirinya.

Untuk Oscar Damiani, agen sebagai sosok penting dalam transfer untuk menghadirkan Karamoh ke Giuseppe Meazza pada musim panas lantas bicara mengenai gol penting yang di ciptakan pemain 19 tahun itu.

“Gol ini berarti ganda baik untuk Inter ataupun dia. Yann menunjukkan ciri-khas serta kepribadian yang ia punyai. Ia juga menjawab keyakinan yang didapatkan kepadanya serta penampilannya malam barusan cukup baik, ” tutur Damiani pada Sky Sport Italia, Senin (12/2/2018).

“Tentu ia perlu waktu supaya memahami alur kerja yang dikehendaki oleh Spalletti serta menurut saya ini hanya awalan. Yann dapat menunjukkan diri disini serta jadi pemain perlu Inter pada saat depan, ” tegasnya.

Sang agen juga menyinggung gagasan peminjaman pemain yang dihadirkan dari Caen itu ke Bologna januari kemarin. Tetapi, ketentuan Spalletti mempertahankannya dipandang telah pas.

“Januari lantas Bologna menginginkannya, tetapi Inter tidak menginginkan melepasnya. Saya juga menyarankannya untuk bertahan. Lalu ada juga Genoa serta Nice, tapi Inter selanjutnya memutuskan pas, ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *