Pelatih Tottenham Mengharapkan Dybala Bisa Bermain Melawan Skuadnya

Pelatih Tottenham Mengharapkan Dybala Bisa Bermain Melawan Skuadnya

Pelatih Tottenham Mengharapkan Dybala Bisa Bermain Melawan Skuadnya

Berita Bola – Pemain andalan lawan cedera serta tidak dapat bermain yaitu berita baik. Tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk Mauricio Pochettino. Mendekati lawatan ke Stadion Allianz punya Juventus, manajer Tottenham Hotspur itu mengharapkan Paulo Dybala sembuh serta turun dalam pertandingan kelak. Pelatih Tottenham Mengharapkan Dybala Bisa Bermain Melawan Skuadnya

Pelatih Tottenham Mengharapkan Dybala Bisa Bermain Melawan Skuadnya

“Saya sangka Dybala bakal sembuh. Saya begitu mengharapkan hal tersebut berlangsung karna saya sangka senantiasa bagus bermain hadapi pemain paling baik didunia, ” papar Pochettino pada Rai Sport, Minggu (11/2/2018). “Saya memasukkan Dybala kedalam kelompok itu karna dia memanglah kemampuan khusus. ”

Untuk manajer asal Argentina itu, beberapa tindakan Dybala dalam pertandingan kelak adalah hal yang begitu ditunggukan siapa juga. Tidak kecuali dirinya. “Melihat dia bermain di lapangan yaitu suatu hal yang mengagumkan. Tidak perduli dia itu mungkin saja buat tim saya hadapi permasalahan, ” lebih bekas manajer Southampton itu.

Dybala alami cedera waktu Juventus hadapi Cagliari pada 6 Januari yang lalu. Pemain asal Argentina itu memperoleh cedera hamstring. Itu buat bekas penggawa Palermo itu tidak hadir membela I Bianconeri dalam empat pertandingan paling akhir di Serie A. Dia diprediksikan baru sembuh pada 15 Februari yang akan datang. Sampai akhir minggu lalu, Dybala masih tetap berlatih terpisah dalam sesi latihan Juventus di Vinovo.

Tottenham juga akan hadapi Juventus dalam pertandingan leg I sesi 16-besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Pertandingan itu juga akan jadi ujian sendiri untuk Spurs. Lini depan mereka yang di pimpin Harry Kane juga akan hadapi lini pertahanan I Bianconeri yang begitu kuat. Dalam 16 pertandingan paling akhir di semuanya arena musim ini, gawang tim bimbingan Massimiliano Allegri cuma kebobolan dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *