Suporter Cilik Dari Southampton Yang Menjadi Pusat Perhatian

Suporter Cilik Dari Southampton Yang Menjadi Pusat Perhatian

Suporter Cilik Dari Southampton Yang Menjadi Pusat Perhatian

Berita Bola – Ada panorama unik pada pertandingan Liverpool melawan Southampton di St Marry Stadium, Minggu (11/2/2018). Terlihat seseorang fans cilik tuan-rumah yang lakukan tindakan menggemaskan di tribun pemirsa. Suporter Cilik Dari Southampton Yang Menjadi Pusat Perhatian

Suporter Cilik Dari Southampton Yang Menjadi Pusat Perhatian

Bocah itu membentangkan poster yang berkesan menyindir Southampton yang sering jual pemainnya ke Liverpool. “Terlahir jadi pemain Southampton, lalu menjualnya ke Liverpool, ” sekian tulisan di poster itu.

Seperti yang di ketahui, Liverpool senantiasa menghadirkan pemain asal Southampton sepanjang tiga musim beruntun. Ekspansi besar-besaran penggawa Soton berlangsung dimuka musim 2014-2015 saat Dejan Lovren, Adam Lallana, serta Ricky Lambert dengan berbarengan pindah ke Anfield.

Semusim lalu, Nathaniel Clyne menyusul tiga partnernya itu ke Liverpool serta jadi andalan di tempat bek kanan. Disamping itu, Sadio Mane yang pada musim 2015-2016 membuyarkan kemenangan The Reds di St Marry Stadium rubahan membelot ke klub asal Merseyside itu semusim lalu.

Lantas musim ini ada Virgil van Dijk yang mengenakan seragam Liverpool mulai sejak Januari kemarin. Bahkan juga ia jadi bek termahal didunia sesudah dibeli seharga 75 juta pounds.

Menariknya dari semuanya nama diatas cuma Lambert yang telah tidak mengenakan seragam klub peraih 18 titel Liga Inggris itu. Dan yang lain masih tetap bertahan di Liverpool, termasuk juga Clyne yang tengah dibekap cedera.

Lihat kenyataan diatas, lumrah rasa-rasanya bila fans cilik itu menyuarakan sindiran sesuai sama itu. Terlebih tidak tutup peluang Juergen Klopp masih tetap meminati bintang Southampton yang lain pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *