Antusias Unai Emery Jelang Bertandang ke Markas Real Madrid

Antusias Unai Emery Jelang Bertandang ke Markas Real Madrid

Antusias Unai Emery Jelang Bertandang ke Markas Real Madrid

Berita Bola – Unai Emery saat ini terasa begitu bangga lihat PSG dapat selevel dengan Real Madrid di gelaran Liga Champions. Antusias Unai Emery Jelang Bertandang ke Markas Real Madrid

Antusias Unai Emery Jelang Bertandang ke Markas Real Madrid

Sosok bos PSG, Unai Emery, memanglah sudah menyebutkan bila timnya hadapi kubu Real Madrid di waktu yang sangat pas. Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan ke-2 tim diterima ketertarikan oleh sang manajer.

Kubu raksasa Paris dijadwalkan dapat berkunjung ke Santiago Bernabeu untuk melakukan pertandingan leg pertama sesi 16 besar Liga Champions kelak malam. Kubu tuan-rumah dalam keadaan kurang demikian memberikan keyakinan untuk bertanding, karna mereka telah tercecer 17 angka dari kubu Barcelona di Liga Spanyol.

Unai Emery yang dulunya sempat mengatasi Sevilla lalu menyebutkan kalau pertemuan timnya dengan Los Blancos datang dalam peristiwa yang pas. Ia juga canangkan kemenangan untuk pertandingan kesempatan ini.

“Pertandingan melawan kubu Real Madrid betul-betul datang ketika yang bagus buat kami, karna kami memperoleh bayangan kalau kami memanglah dapat lakukan suatu hal yang hebat lawan mereka. Kami percaya dapat mencetak kemenangan (di Bernabeu). Dapat bermain melawan tim paling baik yaitu langkah paling baik untuk belajar untuk maju, ” tegas Emery lewat Goal International.

“Champions paling banyak, namun walau kami masih tetap ingin menghormati pemain serta histori mereka, kami percaya dapat tetaplah tunjukkan kalau kami ada di level yang sama juga dengan mereka sekarang ini. Saya juga yakinlah pada tim saya. ”

“Kami juga paham begitu sulitnya kompetisi kelak ya, namun saya menginginkan dapat lihat PSG selalu bermain bagus. Tim ini telah banyak berkembang dari mulanya. Saya siap untuk nikmati semuanya peristiwa yang berada di pertemuan itu. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *