Christian Eriksen Bernafsu Segera Habisi Juventus

Christian Eriksen Bernafsu Segera Habisi Juventus

Christian Eriksen Bernafsu Segera Habisi Juventus

Berita Bola – Christian Eriksen nyatanya betul-betul tidak sabar sekali lagi menginginkan sikat raksasa Juventus di pertandingan gelaran Liga Champions. Christian Eriksen Bernafsu Segera Habisi Juventus

Christian Eriksen Bernafsu Segera Habisi Juventus

Sosok gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dengan berani menyebutkan bila dianya telah tidak sabar sekali lagi menginginkan hadapi leg ke dua Liga Champions. Hal tersebut jadi peluang Tottenham untuk menjamu Juventus sesudah hasil imbang dengan score 2-2 di kandang Juventus, Rabu (14/2) saat setempat.

Eriksen sendiri ikut-ikutan menolong Tottenham menyeimbangkan kedudukan sebelumnya setelah Harry Kane sukses melalui Gianluigi Buffon serta cetak gol ke gawang tidak terbangun Juventus. Ia ketertarikan menginginkan cepat-cepat dapat lakoni pertandingan setelah itu.

“Jelas semua pastinya akan jadi berlainan di kompetisi leg ke dua kami nanti, ” tutur Eriksen dengan tidak sabaran lewat football-italia.

Walau tidak sabar sekali lagi, tetapi Eriksen tetaplah mengatakan bila hasil imbang yang mereka peroleh begitu bertindak besar untuk mendongkrak level kepedean mereka. Dapat bertemu dengan raksasa sehebat Juventus, Tottenham Hotspur makin yakin diri.

“Kami jadi miliki keuntungan gol tandang serta kami jadi percaya juga bila kami bakalan miliki banyak kesempatan juga di Wembley (pertandingan selanjutnya). Kami pergi menuju kompetisi itu dengan tingkat keyakinan diri yang tinggi sekalai serta saya telah tidak sabar sekali lagi untuk menantikannya, ” ujarnya. Jadi catatan, leg ke dua sendiri juga akan dikerjakan di London pada 7 Maret yang akan datang. Siapa yang juga akan menang disana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *