Curhat Francesco Totti yang Pernah Tolak Gabung Real Madrid

Curhat Francesco Totti yang Pernah Tolak Gabung Real Madrid

Curhat Francesco Totti yang Pernah Tolak Gabung Real Madrid

Berita Bola – Francesco Totti nyatanya begitu bersukur sempat menampik Real Madrid serta selalu bertahan di raksasa Liga Italia, AS Roma. Curhat Francesco Totti yang Pernah Tolak Gabung Real Madrid

Curhat Francesco Totti yang Pernah Tolak Gabung Real Madrid

Francesco Totti memanglah mengaku bila dianya memanglah dulunya sempat memperoleh tawaran dari Real Madrid. Tetapi dapat di ketahui bila dianya tentukan tetaplah mengabdikan hidupnya untuk AS Roma di Liga Italia serta tegas menampik godaan club raksasa Spanyol itu.

“Tawaran yang paling terang yaitu saya mesti meninggalkan kubu Roma datang dari Real Madrid pada 2003-04, ” papar sang legenda lewat Sky Sport Italia, Selasa (13/02/2018).

Francesco Totti juga mengaku bila dianya sekalipun tidak menyesal dengan keputusannya itu. “Saya telah buat ketentuan yang begitu pas : berani menghambat peluang memenangi beberapa hal untuk tetaplah tinggal dengan satu jersey selama hidup saya. Untuk saya hal tersebut yaitu yang paling perlu untuk dipegang, ” lanjut Totti sekali lagi.

Francesco Totti juga mengungkap ada hal yang lebih perlu dari pada cuma memenangi trofi dengan kubu Los Blancos. “Pada akhir harinya, saya lalu mempunyai semuanya yang saya kehendaki saja : cinta serta gairah tambah lebih perlu untuk saya dari pada mesti sebatas memenangi piala ditempat beda. ”

“Saya memberi 101 % untuk Roma saja, karna saya telah meletakkan Roma dimuka diri saya pribadi, problem pribadi serta kehidupan pribadi. AS Roma yaitu semuanya untuk saya, ” pungkas sang bekas kapten Roma itu.

“Satu hal yang betul-betul saya terlewat yaitu Ballon d’Or saja. Dapat bermain dengan Roma, saya ketahui kalau saya juga akan memperoleh lebih sedikit peluang dari pada mereka yang ada di Real Madrid, Juventus, atau Milan meskipun. ”

“Mereka miliki visibilitas lebih internasional, terlebih waktu kalian dapat memenangi Ballon d’Or dengan memenangi Liga Champions, Piala Dunia, atau trofi perlu yang lain. Saya toh masih tetap dapat memenangi Scudetto, Piala Super Italia serta Coppa Italia dengan club, tapi semuanya tidak meletakkan saya pada tempat untuk menantang pemain beda, ” ujarnya dengan merendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *