Guardiola Tak Ingin Remehkan Basel Di Pertandingan Selanjutnya

Guardiola Tak Ingin Remehkan Basel Di Pertandingan Selanjutnya

Guardiola Tak Ingin Remehkan Basel Di Pertandingan Selanjutnya

Berita Bola – Manchester City menang telak 4-0 atas FC Basel pada leg I sesi 16-besar Liga Champions di kandang lawan, Stadion St. Jakob-Park, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Hasil itu buat Man. City berpeluang besar maju ke sesi perempat final. Meski begitu, manajer Pep Guardiola tidak ingin jemawa. Guardiola Tak Ingin Remehkan Basel Di Pertandingan Selanjutnya

Guardiola Tak Ingin Remehkan Basel Di Pertandingan Selanjutnya

Guardiola tidak mengingkari, kemenangan besar di kandang lawan itu buat club asuhannya sudah meletakkan satu kaki di sesi setelah itu. Tetapi, pertandingan leg II di kandang sendiri juga dinilainya tidak juga akan gampang. Anak-anak asuhnya tetaplah mesti berusaha keras. Terlebih di St. Jakob-Park juga, tim arahan Raphael Wicky pernah buat sebagian peluang. Tiga salah satunya bahkan juga memaksa penjaga gawang Ederson Moraes lakukan penyelamatan.

“Ini yaitu pertandingan 16-besar. Hasil 4-0 di kandang lawan sudah pasti hasil yang begitu baik untuk kami. Kami saat ini nyaris ada di perempat final. (Tetapi), Liga Champions yaitu pertarungan 180 menit serta kami bakal menyikapi pertandingan tersebut dengan serius, ” urai Guardiola selesai kompetisi. “Terlepas dari hal tersebut, sudah pasti ini hasil yang begitu baik. ”

Secara khusus, bekas pelatih Barcelona itu memberikan pujian pada pencetak dua gol The Citizens ke gawang Basel, Ilkay Guendogan. “Dia pemain yang luar biasa. Musim kemarin, kami kehilangan dia sepanjang enam bulan dikarenakan cedera. Itu penyebabnya kami begitu senang atas performnya. Tidak cuma masalah golnya, tetapi juga berkaitan kwalitas serta kepribadiannya. Dia juga bermain dengan fantastis, ” puji dia.

Untuk laga leg II, Man. City dapat mengharapkan turun dengan kekuatan lebih komplit. Seperti disebutkan sang manajer, terkecuali Benjamin Mendy, beberapa pemain yang cedera telah dapat kembali bermain. Tidak terkecuali striker Gabriel Jesus. Guardiola menyebutkan, striker asal Brasil itu bakal segera kembali bergabung dengan rekan-rekannya kurun waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *