Guti Berharap Neymar Bisa Gabung Madrid

Guti Berharap Neymar Bisa Gabung Madrid

Guti Berharap Neymar Bisa Gabung Madrid

Berita Bola – Pesepakbola legenda Real Madrid, Guti Hernandez, memuji megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr jadi salah satu pesepakbola terbaik didunia sekarang ini. Karenanya, Guti mengharapkan Neymar bisa bergabung dengan Madrid satu hari kelak. Bahkan juga, Guti yang pada saat aktif jadi pesepakbola beroperasi jadi gelandang itu berharap lihat kombinasi Neymar serta Cristiano Ronaldo bisa tersaji di Santiago Bernabeu. Guti Berharap Neymar Bisa Gabung Madrid

Guti Berharap Neymar Bisa Gabung Madrid

“Neymar yaitu pemain yang berlainan. Ia satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Saya menginginkan lihat Neymar serta Ronaldo kenakan kostum putih Madrid, ” kata Guti, Rabu (14/2/2018).

Berita kehadiran Neymar ke Madrid memanglah berpotensi menyebabkan dampak domino. Hadirnya kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu buat Madrid mesti bersiap ditinggalkan sang megabintang, Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu dilaporkan terasa terganggu dengan gosip kedatangan Neymar ke Bernabeu.

Dalam alur 4-3-3 racikan Zinedine Zidane, Ronaldo serta Neymar memanglah mempunyai persamaan tempat, yaitu beroperasi jadi winger kiri. Terlebih, perform Ronaldo musim ini tidak dapat dikatakan lebih baik daripada Neymar.

Musim ini, Neymar sudah tampak di 27 kompetisi dengan koleksi 28 gol. Ronaldo? Mencetak 23 gol dari 28 tampilan. Walau memiliki kesamaan tempat, bukanlah berarti Ronaldo serta Neymar tidak dapat dimainkan berbarengan.

Tetap dalam pola 4-3-3, Neymar bisa dioperasikan jadi winger kiri. Disamping itu, Ronaldo dapat ditugaskan jadi penyerang tengah. Bersamaan bertambahnya usia, Ronaldo memanglah agak jarang menyisir bagian kiri lapangan. Ronaldo jadi pemain efektif yang tinggal menanti bola dimuka gawang lawan.

Karenanya, kombinasi Ronaldo serta Neymar masih tetap dapat terealisasi. Kuncinya cuma satu, bagaimana pelatih Madrid Zinedine Zidane menyakinkan ke dua pemain diatas untuk meredam ego semasing.

Baik Ronaldo serta Neymar di kenal jadi pesepakbola yang keras kepala. Bahkan beberapa waktu terakhir penjaga gawang PSG, Kevin Trapp mengatakan Neymar jadi sosok yang arogan.

Ada dua peluang kapan saat tentu Neymar tiba di Madrid. Bila gagal dihadirkan pada musim panas 2018, Neymar punya potensi mendarat di Santiago Bernabeu semusim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *