Liverpool Siap Kalahkan Porto Meski Tanpa Coutinho

Liverpool Siap Kalahkan Porto Meski Tanpa Coutinho

Liverpool Siap Kalahkan Porto Meski Tanpa Coutinho

Berita Bola – Lini depan Liverpol ditanggung tetaplah ganas walau tak ada lagi suport dari Philippe Coutinho. Pemain FC Porto juga disuruh siaga dengan gempuran The Reds yang akan diberikan dalam duel leg pertama sesi 16 Besar Liga Champions. Liverpool Siap Kalahkan Porto Meski Tanpa Coutinho

Liverpool Siap Kalahkan Porto Meski Tanpa Coutinho

Janji itu dilontarkan Roberto Firmino. Menurut dia, serangan Liverpool saat ini sudah berkembang mulai sejak hengkangnya Coutinho ke Barcelona.

Firmino sendiri dari enam kompetisi paling akhir telah cetak empat gol. Serta menaikkan daftar koleksi golnya jadi 20 dari 36 tampilan musim ini.

” Coutinho memanglah pemain hebat serta terang saat dia pergi tanggung jawab berganti pada pemain beda. Ini jadi tanggung jawab kami serta saya fikir kami sudah mengerjakannya dengan baik, ” papar Firmino, Rabu (14/2/2018).

” Saya tidak paham apakah pemain Porto juga akan ketakukan dengan keadaan kami saat ini. Tentunya, kami akan buat hidup mereka menderita, ” tegas Firmino.

Di kompetisi yang juga akan berjalan di Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018), Firmino miliki misi pribadi. Ia menginginkan menambah koleksinya di pentas Liga Champions. Selama ini pemain berpaspor Brasil itu sudah mencetak enam gol di sesi penyisihan group.

” Saya akan mencoba memberi yang maksimal pada tim serta siap ada selain pemain hebat di Eropa. Sudah pasti saya ingin ada di level mereka. Tetapi saya cuma konsentrasi bermain bagus. Bila saya memainkan permainan yang bagus, jadi gol bakal keluar. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *