Marquinhos Percaya Neymar Akan Buat Real Madrid Kelimpungan

Marquinhos Percaya Neymar Akan Buat Real Madrid Kelimpungan

Marquinhos Percaya Neymar Akan Buat Real Madrid Kelimpungan

Berita Bola – Marquinhos menyebutkan percaya bila Neymar pastinya akan jadi bintang sorotan waktu pertandingan Liga Champions melawan kubu Real Madrid. Marquinhos Percaya Neymar Akan Buat Real Madrid Kelimpungan

Marquinhos Percaya Neymar Akan Buat Real Madrid Kelimpungan

Sosok bek PSG, Marquinhos, memanglah sudah mensupport bila Neymar tentu dapat mengambil perhatian semuanya pemirsa di pertandingan bergengsi melawan Real Madrid. Tetaplah dapat bercahaya tidak perduli walau Neymar masih tetap seringkali dihubungkan dengan transfer ke tim Liga Champions itu.

Neymar dengan rekanan satu tim di PSG memanglah telah dijadwalkan juga akan hadapi kubu Los Blancos di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut juga akan dikerjakan berada di Bernabeu malam kelak serta manajer mereka, Unai Emery, yakin menang.

Saat ini sebelumnya kompetisi diawali, pemain Brasil beberapa kali sudah dimaksud juga akan cabut ke pelukan Real Madrid, walau baru gabung dengan PSG th. lantas dalam skema transfer memiliki biaya selangit.

Meskipun demikian Marquinhos tetaplah saja menyebutkan bila bekas rekanan Lionel Messi, yang telah cetak 28 gol musim ini, juga akan tidak ingin pikirkan semuanya isu yang mengedar berkaitan kepergian ke Real Madrid itu.

“Neymar itu yaitu type pemain yang dapat mengontrol emosinya. Dia itu juga type pemain yang dapat hadapi semua jenis desakan, serta dapat pula tetaplah tunjukkan sikap itu diatas lapangan waktu berlaga, ” klaimnya lewat FFT.

“Dia (Neymar) itu dapat bermain dengan ciri-khas mengagumkan. Dia dapat bicara diatas lapangan waktu bertanding. Dia dapat lakukan beberapa hal yang hebat juga di Paris, ” ujarnya jadi saksi kwalitas sang pemain. Neymar sendiri telah turut jadi pencetak gol tunggal kemenangan PSG atas Toulouse di pertandingan paling akhir mereka di Ligue 1. Apakah dianya benar juga akan jadi bintang di pertandingan lawan Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *