Messi Dinilai Tidak Dapat Dihentikan

Messi Dinilai Tidak Dapat Dihentikan

Messi Dinilai Tidak Dapat Dihentikan

Berita Bola – Lionel Messi bakal jadi ancaman terbesar Chelsea waktu hadapi Barcelona. Striker Chelsea Alvaro Morata menilainya kalau Messi mustahil dapat diredam. Messi Dinilai Tidak Dapat Dihentikan

Messi Dinilai Tidak Dapat Dihentikan

Chelsea bakal bertemu Barca di sesi 16 besar. The Blues lebih dulu berlaku jadi tuan-rumah di leg pertama, 20 Februari sebelumnya menyambangi Camp Nou untuk memerankan leg ke dua pada pertengahan bulan depan.

Messi sudah mengemas 27 gol serta 14 assist di semua pertandingan musim ini, termasuk tiga gol di Liga Champions. Akan tetapi, Chelsea adalah segelintir tim yang belum pernah dapat dibobol bintang sepakbola Argentina itu.

” Tidak ada cara untuk menghentikan Messi, ” ucap Morata pada Movistar ” Hanya satu langkah yaitu saat dia mempunyai hari yang jelek tapi itu susah karna umumnya dia melakukan hari yang baik. ”

” Semoga kami dapat memperoleh satu hasil yang bagus disana (di leg ke dua), tampak baik waktu bertahan serta menemukan banyak celah, ” lanjut dia. ”

” Tapi yang pertama kami mesti memainkan pertandingan yang bagus disini serta memperoleh hasil yang bagus, yang mana tidak mudah melawan Barcelona. ”

Itu bakal jadi pertemuan pertama ke dua tim dalam enam tahun. Terakhir kali, Chelsea singkirkan Barcelona di semi final 2011/12 dengan agregat 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *