Neymar Membuat Tato Baru Dengan Kenangannya Bersama Barcelona

Neymar Membuat Tato Baru Dengan Kenangannya Bersama Barcelona

Neymar Membuat Tato Baru Dengan Kenangannya Bersama Barcelona

Berita Bola – Walau saat ini telah mengenakan seragam Paris Saint-Germain, kelihatannya Barcelona belum juga seutuhnya hilang dari hati seseorang Neymar. Beberapa waktu terakhir ia membuat suatu tato trofi Liga Champions dengan tanggal 6 Juni 2015 di betisnya. Neymar Membuat Tato Baru Dengan Kenangannya Bersama Barcelona

Neymar Membuat Tato Baru Dengan Kenangannya Bersama Barcelona

Tanggal itu adalah peristiwa saat Blaugrana berhasil merengkuh titel Liga Champions ke lima. Waktu itu, pemain asal Brasil itu jadi satu diantara pencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Juventus di Olympiastadion Berlin.

Neymar memanglah di kenal suka merajah badannya dengan sebagian gambra serta lambang tertentu. Tidak hanya trofi Liga Champions, ia juga menaikkan tiga tato kecil yang lain di belakang telinga yang melambangkan unsur-unsur perlu dalam kehidupannya.

Minggu ini, PSG juga akan memerankan sesi 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Menariknya, nak asuh Unai Emery jadi tim yang lebih diunggulkan walau lawan yang dihadapi berstatus jadi juara bertahan dalam turnamen ini.

Neymar dkk lolos dari sesi penyisihan dengan status jadi juara Grup B. Unggul dari juara 2013, Bayern Munich. Sementara di sisi lain, Madrid tengah terseok-seok selesai tidak berhasil mengamankan status juara Group H sebagai punya Tottenham Hotspur.

Penambahan poin di kandang Los Blancos juga akan jadi modal bernilai jelan leg ke dua di Paris bulan depan. PSG di pastikan juga akan turunkan skuat terbaiknya, termasuk juga trio Neymar, Cavani, serta Mbappe yang musim ini telah menyumbang 7 gol di semuanya arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *