Pelatih Juventus Kecewa Dengan Hasil Imbang Atas Spurs

Pelatih Juventus Kecewa Dengan Hasil Imbang Atas Spurs

Pelatih Juventus Kecewa Dengan Hasil Imbang Atas Spurs

Berita Bola – Manajer dari Juventus, Massimiliano Allegri, kecewa dengan hasil imbang timnya atas Tottenham Hotspur. Tetapi, menurut Allegri, kompetisi di Liga Champions memanglah tidak pernah gampang. Pelatih Juventus Kecewa Dengan Hasil Imbang Atas Spurs

Pelatih Juventus Kecewa Dengan Hasil Imbang Atas Spurs

Juventus bermain 2-2 hadapi Tottenham pada kompetisi leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/2/2018) saat setempat. Juventus mulai pertandingan dengan sempurna. Gonzalo Higuain telah membawa mereka unggul di menit ke dua. Higuain lalu melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-9 lewat titik penalti.

Harry Kane lalu cetak gol balasan di menit ke-35. Juventus hampir menjauh sekali lagi sesudah memperoleh penalti di ujung sesi pertama, tetapi Higuain tidak berhasil melakukan tugasnya Tottenham meneruskan desakannya di sesi ke dua, lantas menyamai kedudukan lewat sepakan bebas Christian Eriksen pada menit ke-71. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan selesai.

“Liga Champions yaitu mimpi serta maksud, tapi memenangkannya tidak gampang. Saya fikir orang sudah kehilangan sebagian objektivitas disini. Juve bermain untuk menang, tapi kami bukanlah favorit. Anda tidak dapat menjangkau final tiap-tiap tahun, ” kata Allegri di Football Italia.

“Saya percaya beberapa pemain miliki musim yang fantastis, tapi rasantya masih tetap jauh untuk berfikir kami dapat memenangi sesi 16 besar dengan skor 3-0. ”

“Ini betul-betul mengganggu saya, karna orang tidak paham mengenai dimensi tim. Maksud intinya yaitu Scudetto. Lantas kami juga akan coba mengambil langkah jauh di Liga Champions, ” Allegri memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *