Curhat Marcos Rojo Saat Masih Sering Duel Dengan Alexis Sanchez

Curhat Marcos Rojo Saat Masih Sering Duel Dengan Alexis Sanchez

Curhat Marcos Rojo Saat Masih Sering Duel Dengan Alexis Sanchez

Berita Bola – Marcos Rojo mengakui lega Alexis Sanchez gabung ke club Liga Inggris Manchester United sebelumnya setelah sering berduel saat partnernya itu masih tetap menguatkan Arsenal. Curhat Marcos Rojo Saat Masih Sering Duel Dengan Alexis Sanchez

Curhat Marcos Rojo Saat Masih Sering Duel Dengan Alexis Sanchez

Pesepak bola asal Chile itu meninggalkan Emirates pada Januari yang lalu dengan diganti Henrikh Mkhitaryan, sesudah menggunakan karier empat th. di London.

Marcos Rojo sering bertemu Sanchez saat menguatkan tim nasional Argentina dan di level club tapi saat ini ia mengakui lega cuma bertemu dengannya di level internasional saja.

“Saya telah berkali-kali bertemu dengan Alexis, baik saat bermain kontra Arsenal atau Chile, ” tutur Rojo pada Inside United.

“Kami seolah senantiasa berduel diatas lapangan, jadi saat ini tambah baik sekali lagi karna ada di tim yang sama sebab kami senantiasa selesai sama-sama tendang. ”

“Itu style saya serta langkah saya bermain. Saya telah begini mulai sejak masih tetap kanak-kanak. Saya begitu agresif serta emosional diatas lapangan. Saya type pemain asal Amerika Selatan, kami begitu agresif. Ini telah berada di dalam darah saya serta akan tidak merubahnya. ”

“Namun Alexis orang yang hebat, sesudah saat ini saya mengenalnya lebih dalam. Dia pemain yang fantastis serta saya berharap Alexis memberi kekuatan terbaiknya di United. ”

“Dia menyesuaikan dengan baik serta mempunyai tempat tinggal baru. Terlebih tempat tinggal itu sisa tempat tinggal yang saya punyai saat pertama kalinya tiba di United. ”

Pada musim ini Marcos Rojo kesusahan untuk bermain reguler sesudah pulih dari cedera kronis pada November yang lalu.

Walau demikian ia berjanji untuk menarik perhatian Jose Mourinho supaya dapat masuk scuad tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018.

“Rasanya suka dapat kembali sesudah alami cedera kronis. Terdapat beberapa hal yang perlu saya kejar serta ada periode saat yang susah, sesudah tidak hadir sepanjang enam atau tujuh bln.. Jadi rasa-rasanya suka dapat kembali pada atas lapangan. ”

“Saya juga akan berumur 28 th. pada Maret kelak serta itu fase umur yang tunjukkan seberapa dewasa Anda jadi seseorang pesepak bola serta memerlihatkan seberapa banyak Anda menuai pelajaran. Saya terasa lebih yakin diri, lebih berpengetahuan serta lebih percaya dengan kekuatan saya setiap tahunnya. ”

“Harapan saya yaitu sebisa-bisanya bermain sekerap mungkin saja di sisa musim serta lalu mengangkat trofi. Musim kemarin kami memenangi tiga piala Community Shield, Piala EFL serta Liga Europa jadi juga akan hebat misal dapat mengulanginya sekali lagi musim ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *