Dengan 5 Gol Liverpool Sudah Seharusnya Masuk Perempat Final

Dengan 5 Gol Liverpool Sudah Seharusnya Masuk Perempat Final

Berita Bola – Liverpool sukses membuat malu FC Porto di markas mereka pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Skuad Jurgen Klopp menghantam tuan-rumah dengan skor telak 5-0. Hasil ini juga buat satu kaki mereka telah ada di perempat final. Dengan 5 Gol Liverpool Sudah Seharusnya Masuk Perempat Final

Dengan 5 Gol Liverpool Sudah Seharusnya Masuk Perempat FinalBerita Bola – 

Ke dua tim mengaplikasikan bermain hati-hati pada awal pertandingan. Bahkan juga sampai menit ke-15 tak ada kesempatan bermakna yang terwujud. Baru pada menit ke-25 gol terwujud untuk Liverpool.

Sepakan Sadio Mane di ruang kotak penalti tidak dapat ditahan dengan prima oleh penjaga gawang Jose Sa. The Reds bahkan juga segera melipat-gandakan kelebihan empat menit lalu. Kesempatan ini Mohamed Salah yang beraksi.

Sepakan keras James Milner yang menimpa mistar gawang sukses digunakan Salah. Ia dengan dingin mengelabui penjaga gawang serta bek Porto untuk cetak gol. Penambahan satu gol ini buat pemain asal Mesir telah cetak 30 gol di semuanya pertandingan musim ini.

Ia juga jadi pemain ke-13 klub Merseyside itu yang sukses mengemas 30 gol dalam satu musim. Gol Salah jadi gol paling akhir yang terwujud pada sesi pertama.

Masuk sesi ke dua, jalannya pertandingan sedikit beralih. Liverpool yang menguasai kompetisi sukses menghindari kelebihan jadi 3-0. Kerja sama trio lini depan mereka, Salah serta Roberto Firmino sukses dikerjakan oleh Mane.

Bintang asal Senegal ini berhasil memasukkan bola ke gawang selesai memakai bola muntahan hasil tendangan Firmino. Gol itu tidak buat The Reds mengendurkan serangan. Bahkan juga Firmino serta Mane kembali jadi mimpi jelek tuan-rumah sesudah menaikkan dua gol sekali lagi di sisa pertandingan.

Menang lima gol tanpa ada balas buat Liverpool saat ini jadi tim paling produktif di Liga Champions musim ini dengan cetak 28 gol. Diluar itu, mereka juga cuma memerlukan hasil imbang waktu ubahan menjamu Porto di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *