Favorit Liga Champion Bukanlah City

Favorit Liga Champion Bukanlah City

Favorit Liga Champion Bukanlah City

Berita Bola – Manchester City jadi favorit juara Liga Champions musim ini. Gelandang Bernardo Silva menilai Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich lebih berpeluang. Favorit Liga Champion Bukanlah City

Favorit Liga Champion Bukanlah City

City menggasak FC Basel 4-0 di leg pertama sesi 16 besar, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol City dilesakkan Ilkay Guendogan dua kali serta Bernardo Silva dan Sergio Aguero semasing sekali.

Kemenangan itu buat City menjejakkan satu langkahnya di perempat final. Laju ini melanjutkan tren apik The Citizens di semuanya pertandingan.

Begitu apiknya performa City musim ini, tim garapan Pep Guardiola itu dinilai layak jadi salah satu kandidat peraih trofi Liga Champions. Bernardo Silva menilainya banyak tim beda yang lebih berpengalaman.

” Saya fikir itu tampilan yang luar biasa. Dapat datang kesini serta menang 4-0 melawan tim ini, diluar kandang, senantiasa susah bermain di kompetisi ini, ” Bernardo Silva menyebutkan seperti ditulis Daily Mail.

” Kami mulai permainan dengan begitu baik, kami cetak tiga gol cepat. Kami begitu suka dengan skornya serta kami harap dapat menyelesaikan pekerjaan di kandang dengan fans. ”

” Tapi jadi favorit mencapai titel Liga Champions? Tidak. Saya fikir tim seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich lebih punya kebiasaan bermain di kompetisi khusus ini daripada kami. ”

” Walau kami sedang ada di peristiwa yang bagus, serta tahu dapat berusaha lakukan sesuatu, kami bukanlah favorit, ” Bernardo Silva menyatakan.

Prestasi paling baik City di Liga Champions yaitu mencapai semi final pada musim 2015/2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *