Mane Menjadi Bintang Pada Laga Melawan FC Porto

Mane Menjadi Bintang Pada Laga Melawan FC Porto

Mane Menjadi Bintang Pada Laga Melawan FC Porto

Berita Bola – Sadio Mane jadi bintang kemenangan 5-0 Liverpool atas FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Menurut dia, skor besar didapat lewat permainan mengagumkan timnya yang diperlihatkan dari pertama sampai akhir kompetisi. Mane Menjadi Bintang Pada Laga Melawan FC Porto

Mane Menjadi Bintang Pada Laga Melawan FC Porto

Mane sukses cetak hat-trick pada pertandingan di Stadion Do Dragao itu. Satu golnya di sesi pertama serta dua gol penambahan pada sesi ke dua membuatnya sudah mengemas lima gol di Liga Champions musim ini.

Meski demikian, ia mengakui catatannya itu didapat karena kerja sama tim. “Saya senantiasa bermain enjoy dengan pemain-pemain hebat disini. Tanpa ada tim ini, kami tidak dapat lakukan apa-apa, ” tegas Mane pada BT Sport, Kamis (15/2/2018).

“Porto memberi kami banyak kesempatan. Sesungguhnya ini pertandingan yg tidak gampang, tapi kami sukses cetak lima gol. Kami bermain mengagumkan dari pertama sampai peluit panjang selesai, serta gol ke tiga saya barusan begitu bagus, ” sambung pemain asal Senegal itu.

Ini yaitu gol perdana Mane pada lima pertandingan paling akhir Liverpool di semuanya arena. Paling akhir kali ia cetak gol yaitu waktu The Reds menaklukkan Manchester City 4-3 di arena Premier League Januari kemarin.

Tidak hanya Mane, dua gol penambahan Liverpool ke gawang klub asal Portugal itu diciptakan oleh dua pemain depan yang lain, yakni Mohamed Salah serta Roberto Firmino yang semasing cetak satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *