Pelatih Setan Merah Berkeinginan Memasukan McTominay

Pelatih Setan Merah Berkeinginan Memasukan McTominay

Pelatih Setan Merah Berkeinginan Memasukan McTominay

Berita Bola – Berkurangnya penampilan dari pemain gelandang Setan Merah, Paul Pogba di tiga pertandingan paling akhir Manchester United buat Mourinho pikirkan juga akan merotasi tempatnya. Sang manajer juga disebut-sebut tengah menyiapkan pemain muda, Scott McTominay jadi pengganti pemain termahal MU itu. Pelatih Setan Merah Berkeinginan Memasukan McTominay

Pelatih Setan Merah Berkeinginan Memasukan McTominay

Pogba senantiasa ditarik keluar pada sesi ke dua saat Setan Merah kalah dari Tottenham Hotspur serta Newcastle United. Tidak cuma itu, waktu timnya menang atas Huddersfield Town juga, Mourinho tetaplah ganti sang gelandang.

Masih tetap ikuti tiga pertandingan sekaligus musim ini buat manajer asal Portugal itu juga akan menukar Pogba. Hal semacam ini dikerjakan agar sang bintang dapat kembalikan stamina yang terkuras, serta ia mengharapkan pada sosok McTominay.

“Saya rasa McTominay telah makin masak di lapangan. Ia memulai kiprahnya dengan grogi, tapi waktu bermain untuk ke tiga kalinya ia sukses menukar tempat Pogba, dia layak untuk selalu kami cobalah di pertandingan setelah itu karna miliki peranan yang fundamental, ” tutur Mourinho pada Mirror, Rabu (14/2/2018).

“Saya menginginkan lakukan sebagian perubahan supaya karakter permainan kami tetaplah terbangun. Salah nya ialah memberi McTominay bermain semakin banyak. Dia dapat kuasai bola dengan baik serta menolong rekannya di lapangan, ” ia memberikan.

Jika permainan Pogba tidak lebih baik pada sisa musim ini, United diberitakan telah menyiapkan dua nama sekalian untuk jadi pengganti. Mereka yaitu dua bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl serta Christian Pulisic sebagai tujuan paling utama musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *