Rahasia Pelatih Real Madrid Sukses Jungkalkan PSG

Rahasia Pelatih Real Madrid Sukses Jungkalkan PSG

Rahasia Pelatih Real Madrid Sukses Jungkalkan PSG

Berita Bola – Manajer club Liga Champions Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah mengungkap rahasia sederhana langkah menaklukkan raksasa PSG. Rahasia Pelatih Real Madrid Sukses Jungkalkan PSG

Rahasia Pelatih Real Madrid Sukses Jungkalkan PSG

Sosok pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memanglah tidak pelit mengungkap apa taktik jitunya waktu timnya menang dengan score 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (14/2/2018) itu.

Kubu Real Madrid sendiri awalannya telah pernah tercecer 0-1 dari PSG ketika sosok Adrien Rabiot cetak gol pada menit ke-33. Cristiano Ronaldo terbangun serta segera menyamai score lewat penalti pada menit ke-45.

Ketika score 1-1 di menit ke-79, Zidane lalu lihat ada perubahan serta cepat-cepat memasukkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Sontak ketentuan itu dinilai jadi titik balik kesuksesan Real Madrid cetak dua gol penambahan lewat Cristiano Ronaldo serta Marcelo pastinya.

“Isco telah lakukan tugasnya dengan baik karna mampu menguasai di lini tengah. Dia itu banyak bergerak serta dapat ikut serta pada awal-awal kompetisi, ” tutur Zidane lewat situs UEFA.

“Kami lalu lakukan perubahan pemain cocok mendekati pertandingan akhir karna kami sadar bila PSG telah kelelahan. Segera memasukkan Asensio, Bale, serta Vazquez menolong kami memenangkan kompetisi itu, ” lanjut Zidane dengan lega.

Keseluruhan dari ke-3 pemain yang menukar, Asensio bertindak besar dalam kemenangan Real Madrid. Ia dapat dibuktikan dapat memberi dua umpan yang berbuntut dua gol paling akhir tim. Kemenangan itu juga turut jadi besar kesempatan Real Madrid maju ke perempat final Liga Champions.

Los Merengues setelah itu juga akan ubahan main-main ke markas PSG di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 6 Maret yang akan datang. Apakah mereka juga akan menang sekali lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *