Ronaldo Mencetak Rekor Baru Ketika Kalahkan PSG

Ronaldo Mencetak Rekor Baru Ketika Kalahkan PSG

Ronaldo Mencetak Rekor Baru Ketika Kalahkan PSG

Berita Bola – Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/18). Cristiano Ronaldo mencatat rekor personal pada pertandingan ini. Ronaldo Mencetak Rekor Baru Ketika Kalahkan PSG

Ronaldo Mencetak Rekor Baru Ketika Kalahkan PSG

Pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu ini, Cristiano Ronaldo dkk pernah dikagetkan oleh tim tamu. PSG unggul terlebih dulu pada menit ke-33.

Bermula dari umpan silang Kylian Mbappe, Adrien Rabiot melepas tembakan kaki kanan yang menggetarkan jala Real Madrid. Kelebihan tim tamu ini bertahan 12 menit.

Pada pengujung sesi pertama, Toni Kroos dilanggar gelandang PSG Giovani Lo Celso yang baru melakukan kiprah jadi pemain inti pada arena Liga Champions.

Wasit menunjuk titik putih. Peluang itu tidak disia-siakan Cristiano Ronaldo untuk merubah skor jadi 1-1.

Berikut gol ke-100 Ronaldo di Liga Champions dengan Real Madrid. Dia jadi pemain pertama yang dapat lakukan hal itu dengan balutan seragam satu klub pada masa Liga Champions.

Jual beli serangan juga berlangsung pada sesi ke dua. Tetapi, gol penambahan baru terwujud pada menit-menit akhir pertandingan.

Masuknya Marco Asensio berimbas positif untuk serangan Real Madrid. Pada menit ke-83, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor.

Umpan silang Asensio ditepis penjaga gawang Alphonse Areola. Bola pantul dimaksimalkan Ronaldo untuk cetak gol ke-101 dengan Real Madrid di Liga Champions.

Tiga menit lalu, Asensio kembali bertindak besar atas terwujudnya gol ke tiga Real Madrid. Kal ini, umpan dia dikerjakan dengan prima lewat tendangan kaki kiri Marcelo.

Hasil ini buat Madrid cuma perlu hasil imbang untuk dapat meyakinkan maju ke perempat final Liga Champions. Partai pemilihan juga akan berjalan di markas PSG, Parc des Princes pada 6 Maret yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *