Leonardo Bonucci Puji Kinerja Gennaro Gattuso Bersama Rossoneri

Leonardo Bonucci Puji Kinerja Gennaro Gattuso Bersama Rossoneri

Leonardo Bonucci Puji Kinerja Gennaro Gattuso Bersama Rossoneri

Berita Bola – Leonardo Bonucci dengan mengagumi akan mengaku berhasil Gennaro Gattuso dalam memoles raksasa Liga Italia, AC Milan. Leonardo Bonucci Puji Kinerja Gennaro Gattuso Bersama Rossoneri

Leonardo Bonucci Puji Kinerja Gennaro Gattuso Bersama Rossoneri

Sosok Leonardo Bonucci segera berterima kasih pada sosok Gennaro Gattuso yang ia akui telah merubah keadaan AC Milan serta karier Bonucci juga di Liga Italia.

Dapat dibuktikan bila Rossoneri sekarang ini tidak terkalahkan dalam keseluruhan 10 kompetisi dengan beruntun, menang tujuh kali, masuk semi final Coppa Italia serta unggul 3-0 sesudah leg pertama 32 besar Liga Europa melawan kubu Ludogorets.

AC Milan dengan sang manajer juga dapat dibuktikan dapat pula capai kemenangan tidak tebal dengan score 1-0 atas kubu Sampdoria. Giacomo Bonaventura jadi pembongkar kebuntuan dalam pertandingan itu dengan gol satu-satunya dianya.

“Sejak Gennaro Gattuso datang kesini, kami telah banyak alami perubahan, ” tutur Bonucci dengan mengagumi akan lewat Mediaset Premium.

“Sebuah tim saat ini telah betul-betul terjadi, kami berbentuk yang telah tambah baik serta semuanya ya karna dianya (Gennaro Gattuso). Kami jadi dapat buat lompatan besar serta kami mesti selalu begini yang akan datang. ”

“Gennaro Gattuso telah memberi kami satu mentalitas yang baik, memberi rasa mempunyai, dan memberi kesehatan. Pada intinya ia telah memberi semuanya yg tidak kami miliki terlebih dulu. ”

“Kami (AC Milan) bukanlah satu tim yang baik sebelumnya dia datang, kami juga tidaklah terlalu bugar dulunya. Kami saat ini beralih jadi satu unit. ”

Gattuso sendiri sudah menukar tempat Vincenzo Montella mulai sejak bln. November 2017 yang lalu selesai terlebih dulu pernah asik memoles tim Primavera. Bonucci lalu menyebutkan kalau dianya tunjukkan sikap yg tidak benar mulai sejak dibeli dari raksasa Juventus.

“Saya dapat kembali temukan jati diri saya sesungguhnya. Gattuso sudah menolong saya menemukannya. Dia telah menanggung beberapa tanggung jawab yang terlebih dulu diserahkan ke saya, ” lanjutnya sekali lagi.

“Pada awalannya, saya salah serta saya sudah fokus segalanya pada apa yang berada di sekitaran saya. Saya berfikir mesti dapat menyelamatkan club ini! Tetapi saya sadar kalau ini mesti dikerjakan dengan kerja sama tim juga. Perjalanan kami sendiri masih tetap panjanglah. ”

“Pelatih mesti dapat menghimpit tombol yang pas, mesti dapat memberi kami rasa yakin diri. Dia memberi inspirasi baru di Milan, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *