Lucas Vazquez Mengaku Bangga Dengan Kebangkitan Real Madrid

Lucas Vazquez Mengaku Bangga Dengan Kebangkitan Real Madrid

Lucas Vazquez Mengaku Bangga Dengan Kebangkitan Real Madrid

Berita Bola – Lucas Vazquez begitu bangga lihat Real Madrid masih tetap berani lawan PSG di Liga Champions serta bahkan juga tunjukkan ciri-khas yang positif. Lucas Vazquez Mengaku Bangga Dengan Kebangkitan Real Madrid

Lucas Vazquez Mengaku Bangga Dengan Kebangkitan Real Madrid

Lucas Vazquez sudah menyebutkan bila beberapa pemain Real Madrid betul-betul telah tunjukkan ciri-khas mereka yang kuat mendekati pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions melawan PSG bln. depan. Keberanian mereka buat Vazquez bangga.

Dapat bertamu ke Benito Villamarin, kubu Real Madrid sendiri pernah ketinggalan dengan score tidak tebal 1-2 dahulu sebelumnya mereka mengamuk di sesi dua serta dapat mencetak kemenangan memberikan keyakinan 5-3.

Lucas Vazquez lalu akui berkesan serta mengagumi akan dengan bagaimana caranya Los Blancos dalam mencapai tiga angka penuh, sesudah minggu lantas mereka menang 3-1 atas PSG waktu menjamu mereka di Bernabeu untuk leg pertama sesi 16 besar. Ia akui pertandingan mereka cukup hilang ingatan untuk dikerjakan.

“Pertemuan barusan betul-betul jalan dengan sedikit hilang ingatan. Kami dapat mulai dengan cukup baik, kami beanr-benar begitu konsentrasi serta kami lalu jadi sedikit mengangkat kaki dari pedal gas serta mereka mulai bermain sekali lagi, ” katanya dengan ketertarikan lewat situs resmi club.

“Tim telah tunjukkan ciri-khas sesudah jeda serta kami selalu dapat bermain dengan bagus. Kami memanglah telah sepantasnya memperoleh hasil ini. Semuanya yang telah kami kerjakan juga akan buat kami makin yakin diri, kami dapat cetak banyak gol di sebagian pertandingan paling akhir serta mudah-mudahan kami dapat selalu begini ya. ”

“Kami (Real Madrid) menginginkan dapat selalu mencapai angka di La Liga, hingga kami dapat selalu memanaskan bursa juara sampai akhir. Mudah-mudahan dapat selalu menyatukan modal bagus mendekati kompetisi melawan PSG. Bila kami dapat selalu mampu cetak gol, semua pastinya akan tampak bagus buat kami semuanya, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *