Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Eks Striker AS Roma Memprediksi Schick Soal Masa Depannya

Eks Striker AS Roma Memprediksi Schick Soal Masa Depannya

Eks Striker AS Roma Memprediksi Schick Soal Masa Depannya

Berita Bola – Bekas penyerang dari AS Roma, Mirko Vucinic, berikan penilaian kepada Patrik Schick serupa dengan dirinya serta akan jadi pemain yang besar pada saat mendatang. Eks Striker AS Roma Memprediksi Schick Soal Masa Depannya

Eks Striker AS Roma Memprediksi Schick Soal Masa Depannya

Gagalnya geser ke Si Nyonya Tua berikan jalan untuk Patrik Schick untuk gabung bersama AS Roma di bursa transfer musim panas 2017.

I Giallorossi meminjam striker asal Republik Cheska itu dari Sampdoria. Klub yang saat ini dikerjakan Eusebio Di Francesco itu mempunyai keharusan untuk membelinya dengan permanen seharga 20 juta euro pada musim panas 2018.

Meski demikian, peluang bermain Schick begitu minim mulai sejak berlabuh di Stadion Olimpico. Dia cuma mencatatkan 12 tampilan dalam semuanya pertandingan dengan koleksi satu gol dengan Roma.

Vucinic menilainya, Schick adalah calon bintang Roma nantinya. Tetapi, dia mengimbau semuanya pendukung I Giallorissi untuk berikan saat untuk sang pemain.

“Schick begitu serupa dengan saya. Dia pemain kidal, namun saya seringkali menendang dengan kaki kanan serta mempunyai sebagian kualitas teknik yang perlu, ” tutur Vucinic, seperti ditulis Football Italia.

“Dia memerlukan saat walau cuma sedikit bermain. Menurut pendapat saya, dia juga akan jadi pemain yang perlu untuk Roma, ” paparnya.

AS Roma bercokol di tempat ke tiga klassemen sementara Serie A dengan 50 poin. Edin Dzeko serta beberapa rekanan akan menjamu AC Milan dalam pertandingan minggu ke-26 di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *