Mauro Zarate Berkeinginan Untuk Pulang Ke Lazio

Mauro Zarate Berkeinginan Untuk Pulang Ke Lazio

Berita Bola – Penyerang yang sekarang membela di tim Atlético Vélez Sársfield, Mauro Zarate, mengungkapkan keinginannya untuk pulang dan mengenakan seragam Lazio yang susah untuk diraihnya lagi dalam tempo cepat. Mauro Zarate Berkeinginan Untuk Pulang Ke Lazio

Mauro Zarate Berkeinginan Untuk Pulang Ke Lazio

Mauri Zarate pernah mengenakan seragam I Biancocelesti dari 2010 hingga 2011 serta pada musim 2012/2013, sesudah menyelesaikan masa utang dengan Inter Milan. Kurun itu, dia merangkum 34 gol serta 27 assist dari 126 kompetisi beragam arena.

Performa apik Mauro Zarate tercoreng karna rapor kedisplinan yang jelek dimana dianya diganjar satu kartu merah serta 22 kartu kuning. Diluar itu, dia mempunyai rekanan kurang serasi dengan manajemen.

“Saya menginginkan kembali pada Lazio, walau itu susah terealisasi sekarang ini. Saya seringkali bicara pada Simone Inzaghi karna kami sempat bermain dengan. Kami bicara mengenai hipotesis. Saya juga menyebutkan supaya dia merekrut saya kembali pada Roma, ” ucap Simone Zarate pada Goal.

“Akan namun, itu susah karna jalinan saya dengan Presiden Claudio Lotito. Jika peluang terbuka, saya sudah pasti juga akan geser, ” kata pemain asal Argentina itu memberikan.

Untuk sekarang ini, Mauro Zarate masih tetap berstatus jadi pemain CA Velez. Ke dua belah pihak terikat kontrak sampai 30 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *