Atletico Madrid Menghajar Tamunya Lokomotiv Pada Ajang Liga Eropa

Atletico Madrid Menghajar Tamunya Lokomotiv Pada Ajang Liga Eropa

Atletico Madrid Menghajar Tamunya Lokomotiv Pada Ajang Liga Eropa

Berita Bola – Atletico Madrid sukses menghantam tamunya yang berasal dari Rusia, Lokomotiv Moscow pada leg pertama 16 besar Liga Europa. Bermain di markas sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, Pasukan Diego Simeone meraih kemenangannya dengan skor 3-0 tanpa balas. Atletico Madrid Menghajar Tamunya Lokomotiv Pada Ajang Liga Eropa

Atletico Madrid Menghajar Tamunya Lokomotiv Pada Ajang Liga Eropa

Bermain di kandang sendiri buat Atletico Madrid bermain dengan tempo tinggi serta kuasai jalannya kompetisi. Keseluruhan club asal Ibu Kota Spanyol itu mempunyai 66 % penguasaan bola serta lakukan dua sepakan yang menghadap ke gawang.

Gol pertama di pertandingan itu juga sukses di ciptakan oleh Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Percobaan tembakannya dari jarak jauh sukses menghasilkan gol untuk Los Rojiblancos. Itu membuatnya sudah cetak gol pembuka sejumlah sepuluh kali untuk timnya di arena Eropa.

Pada menit ke-34, wasit berikan kartu kuning pada Penyerang Lokomotiv, Aleksey Mirachuk. Pemain bernomor punggung 59 itu tertangkap wasit lakukan diving di kotak penalti Atletico.

Tim tuan-rumah dapat menaikkan kelebihan saat sesi ke dua baru jalan dua menit. Kesempatan ini giliran Striker Atletico, Diego Costa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Eks Penyerang Chelsea itu membobol gawang Lokomotiv sesudah memakai bola muntah hasil tepisan penjaga gawang lawan. Mendekati kompetisi selesai, Gelandang Atletico, Koke tutup kemenangan timnya atas Lokomotiv jadi 3-0. Memakai umpan tarik dari Juanfran, Koke buat penjaga gawang tim tamu, Guilherme mesti memungut bola dari gawangnya.

Leg ke dua kelak juga akan berjalan di Stadion Lokomotiv, Kamis (15/3/2018). Hasil imbang saja telah cukup untuk Los Rojiblancos untuk maju ke fase delapan besar Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *