Hasil Berbeda Klub Satu Negara Pada Kompetisi Liga Eropa

Hasil Berbeda Klub Satu Negara Pada Kompetisi Liga Eropa

Hasil Berbeda Klub Satu Negara Pada Kompetisi Liga Eropa

Berita Bola – Ada kenyataan menarik dari pertandingan leg pertama sesi 16 besar Liga Europa yang berjalan pada Kamis (8/3/2018). Hal tersebut yaitu hasil berlainan yang dihadapi wakil dari satu negara. Hasil Berbeda Klub Satu Negara Pada Kompetisi Liga Eropa

Hasil Berbeda Klub Satu Negara Pada Kompetisi Liga Eropa

Nyaris semuanya kontestan dari satu negara di sesi 16 besar Liga Europa mencapai hasil yang berlainan. Cuma wakil Prancis yang dapat bersamaan mencapai hasil identik.

Hasil dua wakil Jerman pada pertandingan pertama sesi 16 besar Liga Europa umpamanya. Keduanya sama berstatus tuan-rumah, Borussia Dortmund serta RB Leipzig mendulang hasil berlainan.

RB Leipzig menang 2-1 saat menjamu Zenit St. Petersburg. Ditempat beda, Dortmund yang menjamu “saudara” RB Leipzig, Salzburg, mesti menyerah 1-2.

Hal sama dihadapi wakil Spanyol. Saat Atletico Madrid menang 3-0 atas Lokomotiv, Athletic Bilbao malah menyerah di kandang wakil Prancis, Olympique Marseille.

Prancis memanglah jadi hanya satu negara yang dua wakil tersisanya di Liga Europa mencapai hasil positif. Lyon yang terbang ke Rusia juga mencetak kemenangan tipis 1-0 atas CSKA.

Nasib paling apes dihadapi wakil Italia. AC Milan alami kekalahan, sedang Lazio hanya bermain imbang walau sebenarnya keduanya sama bermain di kandang sendiri.

AC Milan kalah dari Arsenal karna dua gol yang bersarang di sesi pertama. Hasil ini memutus tren tanpa ada kemasukan Milan di beberapa pertandingan.

Mengenai Lazio, mesti senang bermain imbang 2-2 di Olimpico saat menjamu Dynamo Kyiv. Mereka juga mesti usaha keras pada pertandingan ke dua minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *