Messi Menjelaskan Perpindahan Posisi Dirinya

Messi Menjelaskan Perpindahan Posisi Dirinya

Messi Menjelaskan Perpindahan Posisi Dirinya

Berita Bola – Pemain penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku dianya tidak lagi bermain jadi penyerang murni di lini depan. Pemain yang berasal dari Argentina itu saat ini rajin menjemput bola ke belakang. Messi Menjelaskan Perpindahan Posisi Dirinya

Messi Menjelaskan Perpindahan Posisi Dirinya

Messi mulai suka pada peranan itu karna dapat dibuktikan dia tetaplah rajin cetak gol. Diluar itu, Messi terasa tempat itu memanglah pas untuk gaya bermainnya, yaitu bebas pilih untuk menggiring bola atau mengumpan ke partnernya.

“Ya, mulai sejak th. lantas saya sudah bergerak sedikit lebih dalam, cetak gol dari lini tengah, tidak seperti bebrapa tahun lain saat saya ada di depan, ” kata Messi seperti ditulis ESPN.

Mulai sejak masa Ernesto Valverde, Messi memanglah bermain di belakang Luis Suarez. Taktik itu juga berbuah positif karna sang pemain dapat mendulang 32 gol serta 16 assist di beberapa pertandingan selama musim 2017-2018

“Jadi memanglah benar saya sudah geser sebagian meter ke belakang, tapi tetaplah dengan ide untuk masuk ke ruang penalti serta coba cetak gol, ” Messi memberikan.

Dapat dibuktikan, gol-gol Messi selalu jadi bertambah musim ini, baik di liga domestik ataupun di Liga Champions. Bahkan juga, khusus di pertandingan teratas Eropa itu, Messi cuma perlu dua gol lagi untuk menggenapi catatannya jadi 100 gol.

Messi sendiri adalah satu diantara pemain tersukses di Barcelona. Mulai sejak menguatkan skuat senior pada 2005, dia keseluruhan sudah cetak 539 gol serta 245 assist di semuanya arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *