Permainan United Musti Ungguli Liverpool

Permainan United Musti Ungguli Liverpool

Permainan United Musti Ungguli Liverpool

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebutkan timnya butuh menyiapkan diri untuk menjamu Liverpool dalam pertandingan kelanjutan minggu 30 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 10 Maret 2018. Pemain yang pernah bermain di Chelsea itu mengklaim, Man united mesti bermain lebih baik daripada Merseyside Merah –julukan Liverpool– bila menginginkan mencapai poin penuh. Permainan United Musti Ungguli Liverpool

Permainan United Musti Ungguli Liverpool

Sebelum berjumpa Liverpool, tim bimbingan Jose Mourinho nyaris menelan kekalahan saat jumpa Crystal Palace pada minggu 29 Liga Inggris 2017-2018 yang berjalan di Selhurst Park, Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB. Gol Chris Smalling, Romelu Lukaku, serta Matic buat pertandingan selesai 3-2 untuk kemenangan The Red Devils –julukan Man United.

“Kami mesti lakukan lebih bila menginginkan menang. Liverpool yaitu tim yang mempunyai kwalitas baik. Kami mesti bermain tambah baik, tapi dengan karakter yang sama. Kami akan menghadirkan karakter yang sama waktu kami melawan Crystal palace, ” ungkap Matic, Kamis (8/3/2018).

Man United sendiri bertengger di tempat dua klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018. Mereka unggul dua angka dari Liverpool ditempat ke tiga. Pasti pertandingan ini jadi cukup krusial untuk merebutkan tempat ke dua.

The Red Devils mempunyai modal besar dengan 12 kali menang dalam 15 kali kompetisi kandang di Liga Inggris musim ini. Sesaat Liverpool, belum juga terkalahkan dari Man United dalam lima kali pertemuan terakhir.

Dalam pertandingan kelak, Man United tanpa ada diperkuat pemain andalannya karena cedera. Sebut saja Ander Herrera, Daley Blind, Marouane Fellaini, serta Phil Jones. Sesaat Anthony Martial masih diragukan bermain karena cedera.

Sesaat dari pihak tamu, mereka diperkirakan akan memainkan pemain andalannya, seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, serta Alex Oxlade-Chamberlain yang pernah dibangkucadangkan saat berjumpa FC Porto di leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Kembali pada Matic. Pemain berpaspor Serbia itu tengah dalam perform terbaiknya, terutama selesai mengalahkan Palace. Dia jadi sosok penyelamat untuk Man United dengan cetak gol kemenangan pada pertandingan kontra Crystal Palace.

“Tentu saja mengasyikkan bila menang di tiap-tiap kompetisi. Saat Anda akan hadapi tim seperti Liverpool, satu kompetisi besar, jadi sangat penting untuk memenanginya, ” tutup Matic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *