Roma Hanya Tinggal Menjaga Konsistensi Saja

Roma Hanya Tinggal Menjaga Konsistensi Saja

Roma Hanya Tinggal Menjaga Konsistensi Saja

Berita Bola – AS Roma memperoleh momentum bagus lewat kemenangan atas Napoli. Saat ini Giallorossi hanya butuh menjaganya serta mencapai ketekunan. Roma Hanya Tinggal Menjaga Konsistensi Saja

Roma Hanya Tinggal Menjaga Konsistensi Saja

Roma pernah menelan dua kekalahan beruntun, semasing dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions serta dari AC Milan di Serie A. Dua kekalahan itu memutus rangkaian tiga kemenangan yang dipetik I Lupi.

Tapi dari sana Roma kembali pada jalur positif dengan kemenangan atas pemuncak klasemen, Napoli. Anak-anak ibu kota menang 4-2 di pertandingan tandang ke Naples, yang pasti dapat dianggap hasil yang sangat bagus.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengakui tidak sepenuhnya suka dengan tampilan timnya di Naples. Dia dengan spesial mengatakan gol ke dua Napoli yang terwujud di menit-menit akhir jadi hal yang tidak sesuai harapan.

Dari sisi permainan, Roma dinilainya masih rawan lakukan kekeliruan serta miliki ruangan besar untuk berkembang. Saat ini tugasnya membawa tim untuk tampil tambah baik serta berkelanjutan.

” Itu yaitu satu titik mula, apa yang kurang dari kami dalam periode ini yaitu ketekunan. Saya bahkan tidak senang dengan apa yang berlangsung di Naples saat kami kebobolan gol ke dua, ” katanya.

” Kami memberi peluang sangat banyak untuk lawan belakangan ini, dengan berduel terbuka melawan Napoli serta untungnya kami sekarang ini cetak gol dengan teratur. ”

” Kami dapat memberi lebih di belakang, tapi saya juga menuntut lebih dimuka. Mengkaji kompetisi di Naples, ada beberapa kekeliruan tapi banyak juga skema permainan yang berkualitas, ” lebih eks pelatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *