Eden Hazard Dapatkan Pujian Dari Legenda Chelsea

Eden Hazard Dapatkan Pujian Dari Legenda Chelsea

Eden Hazard Dapatkan Pujian Dari Legenda Chelsea

Berita Bola – Satu pujian dilontarkan legenda Chelsea, Gianfranco Zola. Zola menilainya juniornya, Eden Hazard yaitu pemain yang menarik karna ia dapat tetaplah bercahaya meski kondisi sekelilingnya lebih buruk. Eden Hazard Dapatkan Pujian Dari Legenda Chelsea

Eden Hazard Dapatkan Pujian Dari Legenda Chelsea

Berstatus jadi juara bertahan, perform Chelsea musim ini dapat disebutkan cukup jelek. Anak asuh Antonio Conte itu hanya dapat menuai 2 kemenangan dari 12 pertandingan paling akhir mereka di semuanya pertandingan, hingga mereka terdepak ke posisi 5 klassemen sesaat EPL.

Tetapi di tengahnya buruknya perform The Blues, Eden Hazard tidak ikutan melempem. Musim ini ia tampak gemilang dimana ia cetak 15 gol serta 11 assist untuk timnya musim ini.

Zola sendiri terasa mengagumi akan dengan kekuatan Hazard yang dapat bercahaya ditengahnya keadaan yang jelek. ” Karna saya bermain di tempat sama dengannya, saya begitu sukai melihat Eden Hazard, ” buka Zola pada Daily Star.

” Dia yaitu pemain yang mengagumkan, serta tiap-tiap th. ia tampak makin baik serta tambah baik sekali lagi. Dia pemain yang begitu menarik. ” tandasnya.

Hazard sendiri akhir-akhir ini sering diberitakan juga akan geser ke Real Madrid. Kubu Chelsea sendiri sekarang ini tengah mengusahakan supaya sang pemain selekasnya meneken kontrak baru bernilai 300. 000 pounds per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *