Ernesto Valverde Prioritaskan Malaga Daripada Chelsea

Ernesto Valverde Prioritaskan Malaga Daripada Chelsea

Ernesto Valverde Prioritaskan Malaga Daripada Chelsea

Berita Bola – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan kalau timnya konsentrasi penuh untuk kompetisi La Liga melawan tuan-rumah Malaga, Minggu (11/3) awal hari WIB serta tidak pikirkan pertarungan dengan Chelsea di Liga Champions minggu depan. Ernesto Valverde Prioritaskan Malaga Daripada Chelsea

Ernesto Valverde Prioritaskan Malaga Daripada Chelsea

Barcelona mencapai hasil imbang 1-1 pada leg pertama sesi 16 besar di markas Chelsea, Stamford Bridge tiga minggu lantas, serta difavoritkan memenangkan leg ke-2 di Camp Nou pada Kamis (15/3) awal hari WIB kelak.

Sebelumnya duel dengan Chelsea itu, Barcelona lebih dahulu juga akan menjajal tuan-rumah Malaga di kompetisi La Liga akhir minggu ini. Walau lawan yang mereka hadapi yaitu tim juru kunci klassemen La Liga, pelatih Barca Ernesto Valverde tidak ingin berasumsi sepele. Dia tidak mau timnya kehilangan point seperti waktu mereka ditahan Las Palmas 1-1 pada 2 Maret kemarin.

“Semua kompetisi itu perlu, saya fikir juga akan jadi kekeliruan bila berasumsi kompetisi lawan Chelsea lebih perlu untuk kami, ” kata Ernesto Valverde pada wartawan di konferensi pers pra kompetisi. “Pertandingan terutama yaitu senantiasa kompetisi selanjutnya. ”

“Seperti yang kami alami waktu melawan Las Palmas, kami tidak memenangi kompetisi itu. Kami mengambil langkah ke kompetisi selanjutnya dibawah desakan besar yang buat pertandingan kontra Atletico Madrid (4/3) jadi lebih perlu. Jadi, maksud kami yaitu dengan eksklusif konsentrasi pada kompetisi besok (di kandang Malaga). ”

“Kami bermain melawan Las Palmas yang ada dalam problem degradasi serta kami tidak bisa memenangi kompetisi itu. Kami juga paham kalau Malaga menang melawan Barcelona th. lantas serta kami tidak mau mereka mengerjakannya sekali lagi. Mereka bermain dengan persiapan dua ratus %, juga akan ada situasi yang bagus serta Malaga juga akan buat semuanya jadi rumit untuk kami, ” kata Ernesto Valverde.

Barcelona menaklukkan kompetitor paling dekat mereka di klassemen, Atletico Madrid, dengan score 1-0 di Camp Nou, Minggu (4/3). Kemenangan itu buat mereka saat ini unggul 8 point di puncak klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *