Hasil Imbang Dirasa Sudah Cukup Untuk Liverpool

Hasil Imbang Dirasa Sudah Cukup Untuk Liverpool

Berita Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak terlalu memikirkan soal selisih poin dengan Manchester United. Menurutnya, The Reds hanya fokus meraih poin di markas Setan Merah pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB. Hasil Imbang Dirasa Sudah Cukup Untuk Liverpool

Hasil Imbang Dirasa Sudah Cukup Untuk Liverpool

Saat ini, MU berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 62 poin. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut unggul dua angka dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Klopp menyatakan bahwa para pemain Liverpool sadar di bawah MU saat ini. Namun Klopp meminta timnya tidak terlalu memikirkan klasemen dan hanya fokus untuk memenangkan pertandingan di Old Trafford tersebut.

“Kami tidak boleh melihatnya (selisih poin) seperti ini. Ya mereka memang unggul dua poin dari kami, jadi jika kami berhasil menang maka kami akan menyalip mereka dengan jarak satu poin, jika imbang poin tak berubah, jika kalah kami akan tertinggal lima poin dan itu tidak baik,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Kami harus berkonsentrasi ke pertandingannya. Satu-satunya dampak positif pada situasi seperti ini adalah memenangkan pertandingan kami berikutnya, dan dalam kasus ini melawan Manchester United,” sambungnya.

Klopp menyatakan target Liverpool adalah meraih satu poin, atau terbaiknya adalah memenangkan laga. Namun, dia tetap meminta Mohamed Salah untuk berikan performa terbaiknya demi bisa pulang dengan tiga poin.

“Kami sangat ingin meraih satu poin, atau tiga poin dalam kasus terbaik, jadi saya benar-benar tidak ingin melihat klasemen dan berkata pada pemain saya ‘jadi kawan-kawan, jika anda belum tahu saya akan memberitahukan bahwa ini adalah kemenangan penting,’ itu adalah bagian termudah sebelum pertandingan seperti ini,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *